System X Ceramic Protection, Kinclong Lebih Lama Mulai Rp 4,5 juta

System X Ceramic Protection, Kinclong Lebih Lama Mulai Rp 4,5 juta

Untuk memuaskan penggemar otomotif yang gemar dengan perawatan, PT^ Global Auto International sebagai distributor tunggal System X Ceramic Protection di Indonesia memperkenalkan enam produk terbarunya.

System X Ceramic Protection adalah lapisan pelindung (coating) untuk interior dan eksterior. Tak hanya untuk mobil, produk ini juga bisa digunakan untuk perawatan kapal laut hingga pesawat terbang.

“Formula unik System X Ceramic Protection dapat mempertahankan keindahan kendaraan secara maksimal dengan menjaga cat selalu bersih dan berkilau. Produk ini jelas membuat konsumen dapat menghemat waktu, sekaligus memangkas biaya perawatan dan pemeliharaan mobil,” ujar Direktur Marketing dan Sales System X Ceramic Indonesia, Andy Hartono, Rabu 27 Maret 2019 di bilangan Blok M, Jakarta Selatan.

System X Ceramic Protection, Kinclong Lebih Lama Mulai Rp 4,5 juta

Enak varian coating dari System X yakni System X Diamond SS, System X Pro, System X Glass, System X Interior, System X System dan System X Renegade. Produk asal Amerika Serikat ini diklaim sangat cocok untuk cuaca di Indonesia dan baik untuk perawatan bodi kendaraan.

System X Ceramic Protection, Kinclong Lebih Lama Mulai Rp 4,5 juta

Berikut penjelasan enam varian dari System X Ceramic Protection.

1. System X pro Diamond

Varian ini dirancang khusus untuk mobil premium yang bisa meningkatkan intensitas warna kendaraan. System X Diamon memberikan perlindungan cat dengan tingkat kilau, kekuatan dan daya tahan yang lebih baik dari yang pernah ada.

2. System X Pro
System X Pro merupakan pelapis semi-permanen yang fungsional untuk cat kendaraan. Formulasinya dapat menciptakan ikatan kuat molekuler pada zat kendaraan, sehingga terdapat pelapis yang awet, tidak mudah hilang akibat pencucian mobil termasuk penggunaan wax atau sealant.

3.System X Glass
System X Glass diciptaka untuk melindungi kaca depan, kaca belakang, jendela, cermin, lampu, dan permukaan kaca lainnya dari goresan mikro sekaligus meningkatkan sifat hidrofobik permukaan kaca hingga jangka waktu dua tahun. Pelapis System X Glass merupakan lapisan pelindung bening diatas kaca untuk menjaga permukaan kaca Iebih bersih dan jernih. Pelapis ini nuga diklaim tahan terhadap wiper.

4. System X Interior
System X Interior menciptakan pelapis super hidrofobik dari nanoteknologi untuk melindungi permukaan interior seperti kain kursi, karpet, kulit, dan vinyl, hanya dengan satu produk pelapis profesional. Lapisan ini menjadikan cairan dan noda dapat dibersihkan dengan mudah dan cepat.

5. System X Xtreme (Marine)

System X Xtreme adalah coating yang paling efektif untuk memberikan perlindungan terhadap zat garam, sinar UV, asam, alkali, asap, dan kontaminan alga/kerang yang dapat menyebabkan kerusakan struktural pada performa kapal.

6. System X Renegade (Aircraft)
System X Renegade adalah coating untuk pesawat terbang yang sudah teruji dan terbaik di kelasnya. System X Renegade menawarkan perlindungan hingga dua tahun dalam kondisi apapun. Renegade diformulasikan unik karena dapat diaplikasikan dengan tangan atau disemprot menggunakan HVLP spray gun.

System X Ceramic Protection, Kinclong Lebih Lama Mulai Rp 4,5 juta

Keenam produk ini dijual sesuai paket, mulai dari Rp 4,5 juta sampai Rp 18,5 juta.

KOMENTAR (0)