TAM Resmikan Outlet Auto 2000 Manyar Gresik

TAM Resmikan Outlet Auto 2000 Manyar Gresik

Sebagai perwujudan semangat Beyond Service dan untuk lebih mendekatkan diri dengan pelanggan, serta memberikan pelayanan prima, PT Toyota-Astra Motor (TAM) memperkuat jaringan penjualan dan purna jual di kawasan Jawa Timur, melalui peresmian Outlet Auto 2000 Manyar Gresik.

Outlet Auto 2000 Manyar Gresik yang mempunyai fasilitas lengkap penjualan, bengkel dan spare part ini, merupakan outlet resmi ke-288 yang dimiliki Toyota yang tersebar di 34 provinsi di Tanah Air. Khusus di wilayah Gresik sendiri, outlet ini adalah outlet ke-2 yang dimiliki Toyota, setelah sebelumnya terdapat Arina Motor (berdiri pada tahun 2002).

TAM Resmikan Outlet Auto 2000 Manyar Gresik

Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, menyebutkan bahwa Gresik dipilih sebagai lokasi perluasan jaringan perusahaan, karena wilayah ini mempunyai potensi yang cukup besar dari sisi ekonominya.

Pada tahun 2016, perekonomian Jawa Timur diprediksi akan terus tumbuh dengan didukung oleh beberapa kawasan industri yang telah terintegrasi dengan sistem logistik ke pelabuhan-pelabuhan besar serta pembangunan infrastruktur yang akan dilaksanakan seperti pembangunan Tol Krian-Legundi-Bunder (KLB) yang merupakan pembangunan tol dalam kota Gresik.

TAM Resmikan Outlet Auto 2000 Manyar Gresik

“Selain melihat potensi ekonomi wilayah Gresik yang cukup baik, tujuan utama kehadiran Outlet Auto 2000 Manyar Gresik adalah untuk lebih dekat dan siap melayani kebutuhan pelanggan setia Toyota di wilayah Jawa Timur, khususnya masyarakat Gresik,” ucapnya.

Melalui fasilitas lengkap yang dimiliki Auto 2000 Manyar Gresik, sambung Henry, diharapkan juga dapat turut memberikan andil yang positif dalam hal pengembangan dan pertumbuhan aktivitas roda perekonomian Jawa Timur melalui transaksi ekonomi, penyerapan tenaga kerja, maupun pajak daerah yang tentu saja akan memberikan kontribusi positif bagi pendapatan daerah.

TAM Resmikan Outlet Auto 2000 Manyar Gresik

“Melalui semangat Beyond Service, kami senantiasa memaksimalkan upaya dalam mengembangkan berbagai fasilitas yang ada di setiap cabang Toyota. Fasilitas yang lengkap di outlet ini ditujukan untuk membangun kesan tersendiri bagi pelanggan saat berkunjung ke outlet Toyota,” kata Henry.

“Kami menyebutnya dengan The Best Total Customer Ownership Experience, yaitu dengan terus memberikan pelayanan terbaik dan menyeluruh mulai dari penjualan Toyota baru, layanan bengkel baik untuk perbaikan kendaraan ataupun perbaikan bodi dan pengecatan, serta penyediaan suku cadang,” pungkasnya.

TAM Resmikan Outlet Auto 2000 Manyar Gresik

Auto 2000 Manyar Gresik dibangun di atas lahan seluas 10.351 m2 dan bangunan seluas 3.193 m2. Outlet ini diharapkan dapat membuat nyaman para pelanggan dalam proses negosiasi atau saat menunggu servis kendaraan dengan fasilitas yang sesuai standar Toyota. Auto 2000 Manyar Gresik beralamat di Jl. Raya Manyarejo KM 24 Manyar, RT.01/RW.01 Kab. Gresik, dengan nomor telepon (031)99102000, fax (031)99006570. **MS/ Foto-foto: Dok. TAM

TAGS

KOMENTAR (0)