TeckWrap, Stiker Mobil Unik Hadir di AutoPro Indonesia

TeckWrap, Stiker Mobil Unik Hadir di AutoPro Indonesia

Ajang AutoPro Indonesia 2017 yang berlangsung di Jakarta Convention Centre (JCC) pada 23-25 Februari 2017 merupakan ajang berkumpulnya para pemain industri komponen aftermarket, modifikasi, hingga Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM).

Di ajang AutoPro ini, Anda akan menemukan banyak hal unik dan menarik, salah satunya adalah modifikasi merubah warna mobil dalam hitungan jam menggunakan TeckWrap, bahan pelapis stiker mobil produk Amerika Serikat dengan high-grade calendered dan hybrid vinyl films, dan juga memiliki fleksibilitas tinggi yang dapat disesuaikan dengan keinginan.

TeckWrap, Stiker Mobil Unik Hadir di AutoPro Indonesia

Shukhrat Ismatov, Marketing Director TeckWrap International mengatakan, seperti namanya, TeckWrap menerapkan sistem wrapping pada kendaraan, dimana dengan teknik ini, pemasangannya tidak membutuhkan waktu lama, hanya sekitar enam jam saja.

“Salah satu keunggulan dari TeckWrap adalah pemasangan yang mudah, bahannya pun tidak perlu dipanaskan saat ditempel di bagian berlekuk. Pemanasan hanya dilakukan saat ingin mematangkan lem,” kata Shukhrat saat ditemui di lokasi AutoPro Indonesia, Kamis (23/2).

TeckWrap, Stiker Mobil Unik Hadir di AutoPro Indonesia

Ditambahkan Shukhrat, bukan rahasia umum jika langkah singkat untuk merubah warna mobil adalah dengan melapisi bodi mobil dengan stiker. Shukhrat mengaku melihat tren modifikasi stiker tidak pernah pudar, karenanya pihaknya pun ingin menjauhkan kejenuhan para pecinta modifikasi terhadap warna-warna solid biasa, dengan memperkenalkan warna-warna baru nan unik seperti satin chrome, mirror chrome, chameleon, hingga warna-warna glitter.

“Selain pemasangannya yang praktis, TeckWrap juga menawarkan berbagai warna yang sangat unik, yang membuat produk ini sangat booming di Amerika,” tambahnya.

TeckWrap, Stiker Mobil Unik Hadir di AutoPro Indonesia

Selain mempercantik tampilan mobil, TeckWrap juga akan melindungi cat asli kendaraan saat ingin kembali ke warna aslinya. “Kami menjamin TeckWrap tidak akan merusak cat mobil atau mengangkat lapisan pelindung cat pada mobil,” pungkas Shukhrat.

Terdapat beberapa produk dari Teckwrap lainnya, seperti Seri 190 yang terdiri dari berbagai jenis stiker termasuk chrome dan metallic yang cocok digunakan melapisi seluruh bodi mobil. Kemudian, Seri 180 yang merupakan produk untuk aplikasi parsial, dengan beragam pilihan warna serta lapisan film pelindung yang jernih.

TeckWrap, Stiker Mobil Unik Hadir di AutoPro Indonesia

Nah, untuk melapisi mobil Anda dengan TeckWrap, biaya yang harus dipersiapkan berkisar antara Rp 6,5 juta hingga Rp 10 juta (sudah termasuk bahan dan biaya pemasangan), tergantung dari ukuran mobil Anda. **MS/ Foto-foto: Agus Budi

TAGS

KOMENTAR (0)