Tiket Bus Malam Bisa Lewat Traveloka

Tiket Bus Malam Bisa Lewat Traveloka

Para pengusaha bus malam memberikan pelayanan optimal pembelian tiket kepada para pengguna di wilayah Pulau Jawa, Bali, Madura, Sumatera dan Sulawesi serta Kalimantan, kini sudah bisa dipesan melalui marketplace Traveloka.

Adapun Perusahaan Otobus (PO) terkenal yang bisa dipesan tiketnya melalui Traveloka sekitar 20 PO ternama, di antaranya PO Lorena-Karina, PO Agra Mas, PO Primajasa, PO Litha & Co, hingga PO Pahala Kencana.

Tiket Bus Malam Bisa Lewat Traveloka

Melalui Traveloka, konsumen pemesan bus bisa memilih sesuai rute, kelas serta tanggal keberangkatan dengan cara yang cukup mudah melalui situs ataupun aplikasi Traveloka.

Sementara untuk pembayaran, konsumen bisa melakukan melalui kartu kredit, transfer atau pembayaran melalui minimarket terdekat. Mantapnya lagi, konsumen bisa langsung mengetahui biaya yang harus dibayar dan bisa membandingkan dengan bus lainnya.

Agar konsumen benar-benar yakin dengan bus yang akan dipilih, Traveloka juga menghadirkan fitur foto bus secara keseluruhan, bagian kabin, hingga fasilitas yang diberikan.

Tiket Bus Malam Bisa Lewat Traveloka

“Pelanggan dapat memilih moda transportasi yang paling sesuai dengan kebutuhan perjalanan mereka,” ujar Vice President Business Development Traveloka Caesar Indra dalam keterangan pers yang diterima redaksi Otoblitz.net.

Diyakini Caesar bahwa layanan pemesanan tiket bus malam melalui Traveloka sekaligus melengkapi yang sebelumnya sudah bisa melakukan pemesanan tiket pesawat terbang serta kereta api.

Menjamin kenyamanan dan kepastian keberangkatan, Traveloka memberikan garansi apabila konsumen menemui kendala saat melakukan check-in.

TAGS

KOMENTAR (0)