‘Touring Charity’ Agya Ayla SoliDaritas Chapter Depok

'Touring Charity' Agya Ayla SoliDaritas Chapter Depok

Untuk lebih mempererat keakraban antar member hingga bertukar pengalaman tentang kendaraan kerap dilakukan komunitas mobil. Seperti yang belum lama ini dilakukan oleh komunitas Agya Ayla SoliDaritas (AASD) Chapter Depok, mereka baru saja melakukan Charity Touring sekaligus Kopdar (Kopi Darat).

'Touring Charity' Agya Ayla SoliDaritas Chapter Depok

Akan tetapi, ada yang beda dari Kopdar AASD Chapter Depok kali ini. DImana mereka melakukan touring ke tempat pariwisata Paranggombong, Jatiluhur, Purwakarta, Jawa Barat. Kemeriahan touring terasa dengan kehadiran kurang lebih 15 mobil Agya dan Ayla yang tidak hanya berasal dari Chapter Depok namun juga diikuti oleh Chapter Jakarta, Bogor, Tangerang dan Bekasi

Dalam touring tersebut, para member komunitas Agya Ayla SoliDaritas Chapter juga menyempatkan mampir ke Rest Area KM57 sebagai salah satu titik kumpul (tikum) sebelum berakhir di titik finish. Para member komunitas Agya Ayla SoliDaritas Chapter Depok melakukan briefing dan doa terlebih dahulu sebelum berangkat ke lokasi acara.

'Touring Charity' Agya Ayla SoliDaritas Chapter Depok

Kami dari komunitas Agya Ayla SoliDaritas Chapter Depok sedang melaksanakan touring ke daerah jatiluhur, Purwakarta dalam rangka program kerja Pengurus Agya Ayla SoliDaritas Chapter Depok, ungkap Ayik sebagai Ketua Chapter Agya Ayla SoliDaritas Chapter Depok.

Tak sekadar acara kumpul semata, dalam touring ini komunitas Agya Ayla SoliDaritas juga melakukan kegiatan bakti sosial (baksos) dengan menyambangi anak yatim yang terletak di sekitar lokasi acara. Melalui bakti sosial ini, komunitas Agya Ayla SoliDaritas memberikan santunan berupa bingkisan dan makanan.

'Touring Charity' Agya Ayla SoliDaritas Chapter Depok

Kegiatan bakti sosial dan touring memang merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilakukan oleh komunitas Agya Ayla SoliDaritas Chapter Depok. Baksos menjadi media untuk menyalurkan rasa kecintaan mereka terhadap dunia otomotif, mempererat rasa persaudaraan antar member, dan memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar.

Ayik berharap kegiatan ini dapat lebih mendorong kepedulian masyarakat terhadap sesama sekaligus meningkatkan kecintaan akan keindahan alam di tanah air. “Kami berharap agar kegiatan ini dapat memberikan kontribusi nyata di luar komunitas kami,” pungkas Ayik.

'Touring Charity' Agya Ayla SoliDaritas Chapter Depok

Kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan oleh pecinta Agya dan Ayla ini pun disambut baik oleh Mayora dan NGK Busi  yang turut berkontribusi dalam penyelenggaraan acara tersebut.

Ayik mengapresiasi antusiasme teman-teman komunitas pecinta Agya Ayla yang secara rutin mengadakan kegiatan dan melibatkan kendaraan Agya/Ayla. Semoga ke depan nya kita bisa lebih sering melakukan bakti sosial ini tutup Ayik

KOMENTAR (0)