‘Touring Experience’, MCCI Bersiap Menuju Yogyakarta

'Touring Experience', MCCI Bersiap Menuju Yogyakarta Mercedes-Benz Classic Club Indonesia (MCCI) baru saja memilih kembali secara aklamasi Indra Zain menjadi presiden klub untuk periode 2018-2020. Dan beberapa bulan lalu, mereka pun telah menyusun kepengurusan untuk membantu mengaktifan kegiatan MCCI yang dalam beberapa tahun belakangan sedikit berkurang.

'Touring Experience', MCCI Bersiap Menuju Yogyakarta Dan menurut rencana, mengawali tahun ini, pada tanggal 7-9 Maret 2019 mendatang, MCCI akan menggelar Touring Experience dengan rute Jakarta-Salatiga-Yogyakarta-Jakarta dengan mengusung tema ‘Touring Silaturahmi’.

'Touring Experience', MCCI Bersiap Menuju Yogyakarta Eko, Divisi Touring MCCI mengatakan, ini merupakan touring pertama di era kepengurusan baru periode 2018-2020. Melalui kegiatan ini pula kami ingin lebih mengakrabkan antara pengurus pusat dan chapter-chapter yang tersebar dibeberapa daerah.

'Touring Experience', MCCI Bersiap Menuju Yogyakarta “Dengan toruing ini, kami juga ingin menyatukan visi dan misi agar MCCI yang merupakan salah satu klub otomotif tertua di Indonesia ini bisa semakin berkembang,” kata Eko.

'Touring Experience', MCCI Bersiap Menuju Yogyakarta Perjalanan Touring Experience MCCI akan dimulai pada tanggal 7 Maret 2019 menuju Salatiga dan kemudian akan diselenggarakan juga pertemuan dengan seluruh chapter MCCI. Ingin tahu keseruan perjalanan MCCI berkunjung ke beberapa chapternya..? Panteng terus otoblitz.net.

KOMENTAR (0)