UD Truck Perkenalkan Kruzer di Surabaya

UD Truck Perkenalkan Kruzer di Surabaya Lebih dari 35 tahun sudah Astra UD Truck berhasil memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya di Indonesia. UD Truck sendiri selalu berkomitmen untuk beribnovasi dan memberikan pelayanan terbaik, salah satunya dengan memperkenalkan Kuzer di Surabaya. Salah satu produk segmen kelas ringan truk kapasitan GVW 5-10 ton ini hadir dilengkapi pelayanan purna jual yang prima untuk terus menyediakan kemudahan perawatan dan solusi optimal bagi para pelanggan di Jawa Timur.

UD Truck Perkenalkan Kruzer di Surabaya Winarto Martono, COO Astra UD Trucks mengatakan, kami yakin, saat ini adalah waktu yang tepat untuk memperkenalkan Kuzer di Jawa Timur. Hal ini merupakan partisipasi Astra UD Trucks dalam pembangunan infrastruktur & bisnis logistik di Jawa Timur. “Kami juga berupaya setiap inovasi yang kami lakukan baik produk maupun layanan purna jual dikembangkan berdasarkan kemampuan dalam melayani total kebutuhan pelanggan di Jawa Timur,” kata Winarto.

UD Truck Perkenalkan Kruzer di Surabaya Sementara Raindy Octaliandi, Kepala Cabang Surabaya Waru mengungkapkan, dengan mulai dipasarkan Kuzer di Jawa Timur, produk yang sangat inovatif ini difokuskan untuk mendukung sektor infrastruktur dan logistik. Kuzer sudah melalui berbagai macam tes di Indonesia, termasuk  pengecekan kualitas yang dilakukan langsung oleh UD Trucks Jepang. “Kami optimis Kuzer akan dijual sebanyak 300 unit di tahun 2018,” ungkap Raindy.

UD Truck Perkenalkan Kruzer di Surabaya Kuzer sendiri merupakan produk truk di kelas ringan yang mengusung tagline “Made to Deliver Extra” yang berarti produk Kuzer dibuat untuk bisa lebih baik di dalam Reliability & durability, Flexibility, Fuel Efficiency dan ComfortabilityProduk ini hadir tentu saja didukung dengan jaminan ketersediaan spare part yang asli dan berkualitas, mekanik yang handal serta jaminan dukungan layanan purna jual yang terintegrasi di seluruh jaringan bisnis Astra UD Trucks di Indonesia.

KOMENTAR (0)