Usung Tema ‘Bersama Mengukir Kembali Prestasi’, SGF Rayakan Ulang Tahun Kelima di Purwakarta

Usung Tema ‘Bersama Mengukir Kembali Prestasi’, SGF Rayakan Ulang Tahun Kelima di Purwakarta  Singo Gendeng Family (SGF), salah satu klub pecinta Peugeot tipe 504 dan 505 baru-baru ini merayakan hari jadinya yang ke-5. Sebuah perayaan ulang tahun sederhana, namun penuh dengan keceriaan dan canda tawa digelar oleh member SGF di Taman Cikao, Purwakarta, Jawa Barat.

Usung Tema ‘Bersama Mengukir Kembali Prestasi’, SGF Rayakan Ulang Tahun Kelima di Purwakarta  Hadir dalam acara yang dikemas dalam tema ‘Bersama Mengukir Kembali Prestasi’ tersebut beberapa member yang berasal dari beberapa daerah, seperti Purwakarta, Jakarta, Bandung, hingga Palembang.

Usung Tema ‘Bersama Mengukir Kembali Prestasi’, SGF Rayakan Ulang Tahun Kelima di Purwakarta  Wisnu Eddy, Ketua SGF mengatakan, sejatinya kita ingin menggelar konvoi bersama dari Jakarta menuju Cikao. Namun karena keadaan lalu lintas yang di mana-mana terkendala macet, akhirnya kita memutuskan untuk berangkat sendiri-sendiri dan bertemu di lokasi acara.

Usung Tema ‘Bersama Mengukir Kembali Prestasi’, SGF Rayakan Ulang Tahun Kelima di Purwakarta  “Sangat senang, karena SGF bisa bertahan hingga usia lima tahun dengan membernya yang tersebar di seluruh Indonesia,” kata Wisnu saat ditemui di Taman Cikao, Purwakarta, Jawa Barat beberapa waktu lalu.

Usung Tema ‘Bersama Mengukir Kembali Prestasi’, SGF Rayakan Ulang Tahun Kelima di Purwakarta  Ditambahkan oleh Wisnu, sengaja kami pilih lokasi ini karena para member yang hadir kebanyakan mengajak keluarga, terutama anak-anak. Nah, di taman ini saya rsa sangat pas, karena selain orang tuanya bisa ngobrol santai, anak-anak pun bebas bermain.

Usung Tema ‘Bersama Mengukir Kembali Prestasi’, SGF Rayakan Ulang Tahun Kelima di Purwakarta  “Mengusung tema ‘Bersama Mengukir Kembali Prestasi’, di usia yang kelima tahun ini saya ingin SGF terus bisa eksis di kancah otomotif Indonesia dan bisa menggelar turing-turing jarak pendek ataupun jauh,” tambah Wisnu.

Usung Tema ‘Bersama Mengukir Kembali Prestasi’, SGF Rayakan Ulang Tahun Kelima di Purwakarta  Setelah puas bercanda, bertukar pikiran di Taman Cikao dan sebelum melanjutkan perjalanan menuju Jakarta, para member SGF menyempatkan singgah di salah satu tempat nongkrong di tengah kota Purwakarta untuk menikmati makan malam. Jaya dan sukses terus SGF!!! **Agus Budi/Foto-foto: Agus Budi

TAGS

KOMENTAR (0)