Usung Tema ‘Next Urban Standard’, PT SIS Hadirkan Produk Unggulan di GIIAS 2017

Usung Tema 'Next Urban Standard', PT SIS Hadirkan Produk Unggulan di GIIAS 2017 PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghentak Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang berlangsung mulai 10-20 Agustus di Indonesia Convention Exhibition, BSD Tangerang. Pada event ini Suzuki memperkenalkan generasi keempat dari Suzuki Baleno yang telah banyak diminati warga di Indonesia.

Usung Tema 'Next Urban Standard', PT SIS Hadirkan Produk Unggulan di GIIAS 2017 Suzuki Baleno telah berada di Indonesia sejak tahun 1996 dan tahun ini tampil dengan model terbarunya, hatchback yang ditujukan untuk kaum muda yang ingin mengekspresikan diri dan memiliki pengalaman berkendara yang berbeda.

Usung Tema 'Next Urban Standard', PT SIS Hadirkan Produk Unggulan di GIIAS 2017 Suzuki juga menghadirkan generasi ketiga, yaitu Suzuki Jimny yang hadir secara eksklusif untuk menunjukkan keberadaannya sebagai kendaraan legendaris yang digandrungi masyarakat Indonesia. Dari kacamata sejarah, Jimny adalah model off-road historis sejati yang diperkenalan pertama di Indonesia dengan model seri Jimny LJ10 pada tahun 1970, kemudian diikuti oleh LJ80 yang dikenal sebagai Jimny Jangkrik.

Usung Tema 'Next Urban Standard', PT SIS Hadirkan Produk Unggulan di GIIAS 2017 Dalam GIIAS 2017 inI, Suzuki juga mempersembahkan produk unggulan dengan teknologi terkini, yang diperlihatkan melalui tiga Suzuki Ignis yang telah bertransformasi sesuai dengan temanya masing-masing. Terdiri dari Ignis Motocrosser Style, Ignis S-Urban, dan Ignis G-Urban.

Usung Tema 'Next Urban Standard', PT SIS Hadirkan Produk Unggulan di GIIAS 2017 Mengangkat tema ‘Next Urban Standard’, dengan stan yang menampilkan lansekap kota yang maju, SIS sebagai brand owner Suzuki di Indonesia menghadirkan berbagai produk unggulan yang menjadi topik hangat.

Usung Tema 'Next Urban Standard', PT SIS Hadirkan Produk Unggulan di GIIAS 2017 Untuk varian sepeda motor, dalam ajang GIIAS 2017 kali ini, Suzuki juga memperkenalkan skutik Suzuki Address, Suzuki Address Predator dan Suzuki Smash F1. Tidak lupa, PT SIS roda 2 juga membawa kendaraan yang digunakan pada ajang Suzuki Asian Challenge (SAC) 2017, dimana pada putaran ke-4 kali ini digelar di Sentul International Circuit pada tanggal 12-13 Agustus kemarin. **Agus Budi/Foto-foto: Agus Budi  

TAGS

KOMENTAR (0)