V-KOOL Limited Edition Package, Kaca Film Tercanggih

V-KOOL Limited Edition Package, Kaca Film Tercanggih

V-KOOL Limited Edition Ultimate Solitaire Series yang telah dirilis pada akhir tahun lalu, banyak diburu konsumen. V-KOOL Limited Edition Package adalah produk kaca film terbaik dan tercanggih yang ada saat ini.

Linda Widjaja, Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari mengatakan, V-KOOL Limited Edition dipersembahkan untuk pribadi terpilih yang menginginkan kaca film dengan penolakan panas paling tinggi, namun sedikit lebih gelap untuk privasi.

V-KOOL Limited Edition Package, Kaca Film Tercanggih

V-KOOL Limited Edition mempunyai dua keunggulan sekaligus, penolakan panas tertinggi dan privasi maksimum. Paduan harmonis dari kaca film terbaik mampu menolak panas 98% dan mempunyai Total Solar Energy Heat Rejection (TSER) sebesar 74%. Hal ini membuat kualitas V-KOOL Limited Edition sempurna.

“V-KOOL Limited Edition satu paket kami pasarkan Rp12 juta ukuran mobil reguler seperti Avanza sampai Alphard,” tambah Linda Widjaja.

V-KOOL Limited Edition Package, Kaca Film Tercanggih

Ada beberapa keistimewaan dari paket ini yang tidak akan didapat dari paket kaca film biasa dari V-KOOL. Sebagai pembeli V-KOOL Limited Edition, Anda akan dapat menikmati layanan prioritas di V-KOOL Store seluruh Indonesia. Di samping itu, Anda juga akan menerima Limited Edition Privilege Card dan crystal emblem I’m V-KOOL dalam box exclusive.

Limited edition privilege card memiliki keuntungan lebih seperti potongan tambahan sebesar 5% untuk pembelian produk kaca film V-KOOL dan V-PRO, serta free premium car wash selama setahun (syarat dan ketentuan berlaku). Limited edition privilege card ini bersifat eksklusif dan mempunyai nomor urut sesuai dengan produk yang dikeluarkan.

V-KOOL Limited Edition Package, Kaca Film Tercanggih

Linda menjelaskan stok V-KOOL Limited Edition Ultimate Solitaire yang tersedia untuk Indonesia hanya sebanyak 999 paket.

Nah, karena kaca film ini spesial dan terbatas, maka kami sarankan konsumen segera memesan sebelum kehabisan. Selain penampilan yang eksklusif, teknologinya pun sangat istimewa.” tutup Linda.

KOMENTAR (0)