Varian Terbaru CX5 Touring Lengkapi Jajaran SUV Mazda Di Indonesia

Varian Terbaru CX5 Touring Lengkapi Jajaran SUV Mazda Di Indonesia Bersamaan dengan acara peluncuran varian baru hatchback sporty Mazda3 SPEED di Pacific Place, Jakarta (20/02), PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) juga menghadirkan varian entry-level SUV Mazda CX-5 TOURING. Varian terbaru ini semakin melengkapi varian CX-5 yang telah ada, yakni CX-5 ELITE, CX-5 GT serta Mazda CX-5 Anniversary Edition yang diluncurkan beberapa waktu lalu.

Varian Terbaru CX5 Touring Lengkapi Jajaran SUV Mazda Di Indonesia Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia mengatakan, varian terbaru Mazda CX-5 Touring ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk dapat memenuhi kebutuhan pasar otomotif Tanah Air, terutama segmen SUV. Dengan semakin lengkapnya varian model Mazda yang kami tawarkan, maka para konsumen di Indonesia dapat lebih leluasa memilih kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan.

Varian Terbaru CX5 Touring Lengkapi Jajaran SUV Mazda Di Indonesia Mazda CX-5 TOURING menggunakan basis platform yang sama dengan varian Mazda CX-5 GT. Tampilan eksterior dan interior telah menganut bahasa desain KODO–Soul of Motionkhas Mazda. SUV entry-level CX-5 TOURING dilengkapi dengan teknologi SKYACTIV serta sejumlah fitur berkendara terkini dari Mazda. Kendati menggunakan basis platform yang sama dengan CX-5 GT, namun terdapat sejumlah perbedaan konten sebagai pembeda pada varian CX-5 TOURING. Sistem infotaintment MZD pada CX-5 TOURING dipadukan dengan sistem tata suara lansiran Mazda. Jika pada varian CX-5 GT dilengkapi dengan fitur power back door, pada varian entry-level CX-5 TOURING fitur tersebut absen. Namun hal ini tidak mengurangi kepraktisan dan kemudahan dalam mengakses kabin bagasi.

Varian Terbaru CX5 Touring Lengkapi Jajaran SUV Mazda Di Indonesia Kendati merupakan varian entry-level, namun interior CX-5 TOURING tetap tampil mewah dengan balutan material kulit berkualitas. Mazda CX-5 TOURING memiliki kabin bagasi yang luas dan lapang, sama halnya dengan type CX-5 lainnya. Sedangkan pada area eksterior sosok kekar CX-5 TOURING ditopang dengan penggunaan velg aluminium berukuran 19 inci.

Varian Terbaru CX5 Touring Lengkapi Jajaran SUV Mazda Di Indonesia Mazda CX-5 TOURING tersedia untuk pilihan warna Snowflake White Pearl Mica, Jet Black Mica serta Machine Grey Metallic dan jika konsumen ingin warna spesial Machine Grey cukup menambah Rp 4 juta. Untuk harga, Mazda CX-5 TOURING ini dibanderol Rp. 498.800.000 (on-the-road) Jabodetabek. Sedikit pembeda, dari varian CX-5 lainnya, Mazda CX-5 TOURING tidak tersedia dalam warna Soul Red Crystal Metallic. **Agus Budi/Foto-foto: Aditya Hanindyo

TAGS

KOMENTAR (0)