Wuling Siaga Lebaran, Dampingi Pelanggan Saat Mudik

Wuling Siaga Lebaran, Dampingi Pelanggan Saat Mudik  Ingin lebih mendekatkan diri kepada pelanggannya, Wuling Motors (Wuling) yang telah hadir meramaikan industri otomotif tanah air sejak 10 bulan lalu akan menghadirkan layanan purna jual yang istimewa. Apalagi sebentar lagi adalah Hari Raya Idul Fitri 1439 H, dimana sudah menjadi tradisi masyarakat Indonesia untuk pulang kampung. Untuk itu Wuling pun menggelar program ‘Wuling Siaga Lebaran’ guna mendampingi pelanggannya yang mudik.

Wuling Siaga Lebaran, Dampingi Pelanggan Saat Mudik  Taufik S. Arief, Aftersales Director Wuling Motors mengatakan, mengingat Wuling telah hadir di Indonesia selama 10 bulan dan mendapatkan rspon sangat positif dari masyarakat, maka dengan dilandasi semangat ‘Drive For A Better Life’ kami menghadirkan program ‘Wuling Siaga Lebaran’ yang dipersembahkan bagi seluruh pelanggan setianya. “Melalui program ini, kami ingin memastikan kenyamanan dan layanan purna jual untuk konsumen dalam momen lebaran,” kata Taufik saat ditemui di acara buka bersama media di Jakarta, Selasa (5/6).

Wuling Siaga Lebaran, Dampingi Pelanggan Saat Mudik  Diungkapkan oleh Taufik bahwa dalam program ini, Wuling akan menyediakan 29 titik layanan siaga lebaran bagi pengguna Wuling seri Confero dan Cortez yang terdiri dari lima posko mudik, 12 bengkel siaga 24 jam dan 12 bengkel yang tetap beroperasi selama periode mudik berlangsung. “Untuk posko mudik kami tempatkan di Jawa Barat, karena dari sinilah merupakan ‘gerbang’ awal bagi pemudik yang ingin menuju wilayah lain. Selain itu, posko-posko ini merupakan lokasi yang berada di jalur mudik yang lazim dilewati,” ungkap Taufik.

Wuling Siaga Lebaran, Dampingi Pelanggan Saat Mudik  Layanan yang kami berikan ini memang tidak dibarengi dengan potongan harga. Namun bisa dipastikan bahwa kami akan memberikan pelayanan kepada pelanggan semaksimal mungkin agar selama perjalanan mudik bisa lancar, nyaman dan aman. “Dengan hadirnya program ‘Wuling Siaga Lebaran’, kami harap pelanggan dapat melakukan perjalanan mudik tanpa perlu khawatir dan tentunya mengutamakan keselamatan berkendara,” pungkas Taufik.

Wuling Siaga Lebaran, Dampingi Pelanggan Saat Mudik  Lima Posko Mudik Wuling yang dilengkapi dengan fasilitas servis, ketersediaan suku cadang, kids cornergames, koneksi internet, kursi pijat hingga makanan dan minuman ini akan dibuka dari tanggal 9-24 Juni 2018 dan ditempatkan di lima titik, seperti Merak KM 68B, Cikampek KM 57, Palimanan KM 101, Puncak dan Nagrek.

Wuling Siaga Lebaran, Dampingi Pelanggan Saat Mudik  Sementara Bengkel Siaga dengan layanan ERA 24 jam akan tersedia di 12 kota yaitu Jakarta, Medan, Yogyakarta, Purwokerto, Pekalongan, Malang , Semarang, Surabaya, Makassar, Manado, Kendari, serta Denpasar dan akan dibuka mulai 11-20 Juni 2018.

Wuling Siaga Lebaran, Dampingi Pelanggan Saat Mudik  Masyarakat pun tidak perlu khawatir, karena selama lebaran, tepatnya dari tanggal 11-20 Juni 2018, sebanyak 12 bengkel resmi Wuling tetap akan beroperasi di Kota Pekanbaru, Lampung, Palembang, Padang, Bogor, Cirebon, Bandung, Jember, Kediri, Pontianak, Samarinda, dan Banjarmasin dengan jam operasi dari pukul 08.00-17.00.

Wuling Siaga Lebaran, Dampingi Pelanggan Saat Mudik  Untuk informasi lebih lanjut mengenai program purna jual ‘Wuling Siaga Lebaran’ atau bagi pelanggan yang membutuhkan bantuan darurat, dapat menghubungi Wuling Customer Assistance di 0800-100-5050.

KOMENTAR (0)