Perhelatan Intersport Auto Show Siap Ramaikan Yogyakarta Hari Ini

Perhelatan Intersport Auto Show Siap Ramaikan Yogyakarta Hari Ini
Tak terasa, perhelatan Intersport Auto Show 2019 telah mendekati titik akhir sebelum masuk ke ajang world stage. Kota keempat terpilih adalah Yogyakarta.

Banyaknya antusias peserta semakin meningkat. Terbukti dengan tampilnya 32 peserta yang siap ambil bagian di ajang kontes modifikasi tersebut yang kali ini akan diselenggarakan di kota Yogyakarta, Jawa Tengah pada hari ini, Sabtu (31/08).

Jika dilihat, para kontestan di kota ini lebih condong memilih lomba dalam kelas elegan dan VIP, mendominasi jumlah peserta yang ada pada perhelatan kali ini.

Perhelatan Intersport Auto Show Siap Ramaikan Yogyakarta Hari Ini

Acara akan berlangsung di Sindu Kusuma Edupark (SKE) dan gelaran ini merupakan bagian dari lima roadshow Intersport Auto Show 2019 yang akan berujung pada final battle di Jakarta penghujung tahun nanti.

Selain ramai dengan konsep modifikasi elegan, konsep modifikasi street racing menjadi pilihan favorit lainnya. Kualitas modifikasi di Yogyakarta termasuk paling berbeda, pasalnya beberapa rumah modifikasi terkemuka yang berdomisili di kota Pelajar ini akan menyajikan gaya modifikasi yang cukup proper dengan ragam konsep modifikasi yang sesuai harian dengan penyesuaian fitment yang tepat, sesuai peraturan penjurian di Intersport Auto Show 2019.

Keragaman ini dikarenakan Intersport Auto Show selalu mengusung lima kategori modifikasi yang dipertandingkan yaitu VIP, Elegan, Street Racing, Racing dan Retro Racing.

Perhelatan Intersport Auto Show Siap Ramaikan Yogyakarta Hari Ini

“Mobil kontes ini juga merupakan mobil harian, sehingga aplikasi modifikasi harus memenuhi mekanisme mobil harian. Inilah mengapa Intersport Auto Show 2019 mengedepankan kendaraan yang proper, segala sesuatu yang di modifikasi harus memenuhi unsur keamanan dan keselamatan,” ujar Andre Irawan selaku Ketua Panitia Penyelenggara Intersport Auto Show 2019.

Intersport Auto Show 2019 di Yogyakarta ini, juga diramaikan dengan hadirnya peserta dari luar kota Yoyakarta. Hal ini sekaligus menunjukan jika atmosfir kompetisi kontes modifikasi ini terus menarik minat peserta luar kota untuk ikut ambil bagian pada ajang Intersport Auto Show 2019 yang sebentar lagi akan dimulai.

Satu hal yang tetap akan ditegaskan pada ajang Intersport Auto Show 2019 ini, menyamakan persepsi mengenai modifikasi yang proper pada mobil. Hal ini terbukti seluruh 32 peserta ini merupakan hasil seleksi yang ketat dari juri dan panitia. Dan dari gelaran Intersport Auto Show 2019 ini, diharapkan para pelaku industri otomotif akan semakin berkembang di Indonesia, baik secara individual maupun korporasi. [Rizky Vox]

KOMENTAR (0)