Perkuat Jaringan, Chery Buka Diler di Kepulauan Riau

Perkuat Jaringan, Chery Buka Diler di Kepulauan Riau

PT Chery Sales Indonesia (CSI) bersama dengan Majesty Auto World hari ini resmi membuka dealer Chery Majesty di Batam yang menandakan langkah dalam memperkuat jaringan dealer di Pulau Batam dan pulau lainnya di Kepulauan Riau.

Diler ini merupakan yang pertama di Kepulauan Riau dan akan membawa produk-produk SUV premium Chery serta layanan berkualitas bagi para pecinta SUV di daerah tersebut.

Batam merupakan salah satu kota yang potensial di wilayah Sumatera. Dengan pertumbuhan ekonomi yang pesat dan gaya hidup masyarakat kota Batam yang sangat antusias pada mobil-mobil premium, meyakinkan Chery untuk menjangkau lebih dekat pecinta otomotif di Batam. Hadirnya produk-produk premium seperti Chery OMODA 5 Series dan Chery TIGGO Series akan menjawab kebutuhan gaya hidup masyarakat kota Batam.

Perkuat Jaringan, Chery Buka Diler di Kepulauan Riau

Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia mengatakan, pembukaan diler Chery Majesty Batam ini merupakan bagian dari komitmen Chery untuk memperluas jangkauan dan memberikan layanan terbaik bagi para konsumen di Kepulauan Riau.

“Kami yakin dengan hadirnya Chery Majesty Batam, pecinta SUV di Batam dan sekitarnya akan memiliki akses yang lebih mudah untuk merasakan pengalaman berkendara yang luar biasa dengan produk-produk unggulan dari Chery, dan pelayanan pasca penjualan” ujar Rifkie.

Diler Chery Batam memiliki layanan 3S. Yakni Purna jual, penjualan, dan perawatan. Dengan layanan 3S, tentunya ini akan memberikan layanan prima bagi Chery Family di Batam, dan Kepulauan Riau

Perkuat Jaringan, Chery Buka Diler di Kepulauan Riau

Diler Chery Majesty Batam berada dibawah naungan PT Majesty Auto World, berlokasi di Jl. Yos sudarso No 1 , Kelurahan Sungai Panas, Kecamatan Batam Kota. Diler ini memiliki luas tanah 820m2 dan luas bangunan 630m2.

Dengan layanan 3S (Sales, Service, Spare Part) diler ini akan memberikan konsultasi mengenai produk, pemesanan, dan perbaikan. Sementara itu, pada area display akan dipamerkan seluruh lini produk Chery, termasuk Chery OMODA E5, Chery OMODA 5 Series, dan Chery TIGGO Series.

Perkuat Jaringan, Chery Buka Diler di Kepulauan Riau

Chery Majesty Batam mengundang para pecinta SUV untuk datang langsung ke diler dan merasakan pengalaman berkendara yang luar biasa dengan produk-produk unggulan dari Chery. Dapatkan juga kesempatan untuk melakukan test drive dan merasakan performa dan teknologi canggih dari Chery.

KOMENTAR (0)