Perusahaan Tuner Ini Berencana Produksi Supercar Sendiri

Perusahaan Tuner Ini Berencana Produksi Supercar Sendiri  Gemballa, salah satu perusahaan tuner terkemuka di Jerman yang berdiri sejak tahun 1981 dan mengkhususkan dirinya sebagai modifikator kendaraan pabrikan lain, terutama Porsche dalam waktu dekat akan memproduksi mobil buatan mereka sendiri. Sebenarnya sejak tahun 1985 Gemballa telah mendapatkan lisensi sebagai produsen mobil oleh German Motor Vehicles Authority.

Perusahaan Tuner Ini Berencana Produksi Supercar Sendiri  Namun baru tahun ini mereka mengumumkan untuk pertama kalinya sejak 38 tahun berdiri akan membangun supercar sendiri. Dilansir dari laman Carscoops.com, Steffen Korbach, Owner and Managing Director of Gemballa mengatakan, dengan puluhan juta investasi yang telah kami dapat, Gemballa berencana untuk memproduksi supercar dengan desain unik, agresif dan diperkirakan memiliki tenaga sebesar 811HP.

Perusahaan Tuner Ini Berencana Produksi Supercar Sendiri  “Sebagai bagian dari ini, kami ingin merujuk legenda Gemballa yang ada, dan menerapkan berbagai konsep inovatif. Dan saya menjamin anda akan mendapatkan sebuah supercar tanpa kompromi, radikal, murni, dan mewah,” kata Steffen.

Perusahaan Tuner Ini Berencana Produksi Supercar Sendiri  Menurut rencana Gemballa akan memberikan desain pertamanya kepada klien yang akan mereka pilih nantinya. Dan prototipe pertamanya sendiri akan dibangun pada tahun 2020 serta jika tidak ada halangan produksi supercar pertama mereka akan dimulai tahun 2022.

KOMENTAR (0)