Petualangan Menyenangkan di GIIAS 2023 Bersama MMKSI

Petualangan Menyenangkan di GIIAS 2023 Bersama MMKSI

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali turut serta meramaikan ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 dengan deretan petualangan seru dan inovasi terkini yang menarik bagi para pengunjung.

Para pengunjung dapat melihat langsung seluruh persembahan dan petualangan yang dihadirkan di booth Mitsubishi Motors yang tahun ini berada di Hall 10 booth 10A, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Petualangan Menyenangkan di GIIAS 2023 Bersama MMKSI

Booth kembali mengusung global booth design dengan tema “Life’s Adventure Park”, branding terkini dari MMKSI. Beragam jenis program dan aktivitas menarik dapat dinikmati oleh seluruh lapisan pengunjung, sepanjang 10-20 Agustus 2023.

Pada partisipasinya kali ini, MMKSI membawa sebuah model yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat yaitu berupa peluncuran produk global atau world premiere Mitsubishi XFORCE, sebuah compact SUV terbaru dari Mitsubishi Motors yang hadir dengan konsep “Best-suited buddy for an exciting life”, yang siap meramaikan pasar otomotif di Indonesia.

Petualangan Menyenangkan di GIIAS 2023 Bersama MMKSI

Produk terbaru ini hadir dengan berbagai keunggulan yang terkini yang dapat memberikan kenyamanan sekaligus kemudahan perjalanan konsumen dalam melalui berbagai petualangan hidup.

Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT MMKSI mengatakan, kami sangat bangga mendapatkan kesempatan untuk kembali menghadirkan semangat identitas Mitsubishi Motors di ajang GIIAS 2023 ini, di mana kami menuangkan komitmen kami terhadap inovasi, kualitas, dan kepuasan pelanggan melalui serangkaian aktivitas interaktif yang menyenangkan.

Petualangan Menyenangkan di GIIAS 2023 Bersama MMKSI

“Para pengunjung dapat mengetahui dengan jelas dedikasi brand kami dalam mengeksplor hal baru dan menciptakan standar baik di industri otomotif. Terlepas dari peluncuran produk terbaru Mitsubishi XFORCE yang sangat dinantikan, booth kami juga dirancang untuk membawa pengunjung ke petualangan yang belum pernah ada sebelumnya bersama Mitsubishis Motors,” kata Kurita.

Terlepas dari rangkaian petualangan inovatif dan kehadiran compact SUV terbaru, MMKSI juga menjadikan ajang ini sebagai platform untuk mempersembahkan eK X EV untuk pertama kalinya di luar Jepang. eK X EV merupakan microcar all-electric yang menawarkan kabin luas dan menyenangkan meskipun dengan ukurannya yang kompak.

Petualangan Menyenangkan di GIIAS 2023 Bersama MMKSI

Mobil ini juga mudah digunakan, dan menawarkan pengalaman berkendara yang halus dan bertenaga, tenang, dan nyaman, serta sistem drive assistance yang canggih. Sebagai bukti popularitasnya, model ini telah memenangkan tiga penghargaan Car of the Year di Jepang pada tahun 2022. Model ini akan segera memulai studi di Indonesia untuk mengumpulkan feedback dari masyarakat.

Booth Mitsubishi Motors dirancang untuk membawa pengunjung ke dunia teknologi dan desain terkini dari Mitsubishi Motors, mulai dari pameran interaktif dengan teknologi terkini hingga journey untuk seluruh lapisan pengunjung.

Petualangan Menyenangkan di GIIAS 2023 Bersama MMKSI

Seluruh aktivitas yang dihadirkan semakin mempertegas komitmen MMKSI untuk menjadi partner yang sesuai dan dapat diandalkan untuk menemani setiap petualangan hidup masyarakat. Informasi lebih lanjut mengenai Mitsubishi Motors di Indonesia dapat diakses melalui website resmi MMKSI di www.mitsubishi-motors.co.id

KOMENTAR (0)