Porsche Panamera Generasi Ketiga Hadir, Lebih Mewah

Porsche Panamera Generasi Ketiga Hadir, Lebih Mewah

Porsche Panamera generasi ketiga telah hadir. Sedan mewah dari pembuat mobil sport ini menonjolkan karakter sporty ini memiliki mesin yang lebih bertenaga dan memperluas kemampuannya dengan tata letak interior yang benar-benar baru dan beberapa teknologi inovatif.

Suspensi aktif baru-Porsche Active Ride-serta portofolio drivetrain yang efisien dan bertenaga memadukan kenyamanan tingkat tinggi dengan karakteristik performa Porsche sejati. Integrasi ekosistem digital pemilik memungkinkan peluang baru untuk berinteraksi dan menggunakan kendaraan.

Desain elegan dan dinamis dari Panamera baru tampil menonjol dengan proporsi yang menarik. Penawaran sistem bantuan pengemudi yang lebih besar serta interior yang dirancang baru semakin meningkatkan pengalaman berkendara.

PPorsche Panamera Generasi Ketiga Hadir, Lebih Mewah

anamera baru dilengkapi sebagai standar dengan suspensi udara dua ruang, dua katup yang juga mencakup Porsche Active Suspension Management. Teknologi dua katup memisahkan kontrol kompresi dan rebound peredam satu sama lain dan oleh karena itu menawarkan bandwidth yang lebih besar antara kenyamanan dan kesan sporty.

Panamera bertujuan untuk meredam gundukan dan ketidaksempurnaan jalan dengan mulus dan menawarkan peningkatan kinerja redaman secara signifikan untuk meningkatkan kontrol tubuh selama berkendara dengan penuh semangat.

Kemudi gandar belakang opsional dapat meningkatkan pengendalian mobil lebih jauh lagi dengan menyimulasikan jarak sumbu roda yang lebih panjang atau pendek tergantung pada apakah roda belakang diputar bersamaan atau berlawanan dengan roda depan.

Porsche Panamera Generasi Ketiga Hadir, Lebih Mewah

Selain itu, Porsche Active Ride baru tersedia sebagai opsi untuk model Panamera E-Hybrid. Sistem ini menawarkan perbedaan yang lebih luas antara kenyamanan dan dinamika berkendara dibandingkan sebelumnya.

Porsche berencana menawarkan empat model E-Hybrid yang berbeda, menanggapi permintaan yang sehat untuk jenis powertrain ini di Panamera. Semua varian E-Hybrid mendapat keuntungan dari teknologi hybrid yang lebih mumpuni yang menawarkan lebih banyak tenaga, jangkauan yang lebih luas, dan peningkatan efisiensi.

Panamera Turbo E-Hybrid adalah model pertama yang diperkenalkan dan akan dilengkapi dengan mesin V8 4.0 liter twin-turbo yang dipadukan dengan motor listrik bertenaga 187 hp yang ditenagai oleh baterai 25,9 kWh.

Porsche Panamera Generasi Ketiga Hadir, Lebih Mewah

Tenaga sistem Panamera Turbo E-Hybrid adalah 670 hp dan 685 lb.-ft yang mengesankan. torsi. Motor listrik diintegrasikan ke dalam rumah transmisi PDK kopling ganda 8 kecepatan yang diperbarui secara besar-besaran.

Tanpa perlu tempat tinggal terpisah, sekitar lima kilogram berat badan bisa dihemat. Integrasi unit ini ke dalam sistem sirkulasi oli juga mengoptimalkan efisiensi termal dari powertrain listrik dan memungkinkan output yang lebih konsisten, peningkatan efisiensi, serta peningkatan daya pemulihan untuk E-motor. Panamera Turbo E-Hybrid mampu berakselerasi hingga 100 km/jam dalam 3,2 detik dan kecepatan tertinggi 315 km/jam.

Saat peluncuran, model Panamera dan Panamera 4 akan tersedia. Mesin turbo V6 2,9 liternya memiliki fitur peningkatan tekanan, volume injeksi, dan waktu pengapian yang dioptimalkan. Hasilnya, kini menghasilkan tenaga 348 hp dan 368 lb.-ft. torsi-peningkatan 23 hp dan 37 lb.-ft. dibandingkan dengan model sebelumnya.

Porsche Panamera Generasi Ketiga Hadir, Lebih Mewah

Peningkatan tenaga ini membantu Panamera berakselerasi dari 0 hingga 100 km/jam dalam 5,1 detik dan meningkatkan kecepatan trek tertinggi hingga 272 km/jam. Penggerak semua roda Panamera 4 kini membutuhkan waktu 4,8 detik dan mencapai 270 km/jam.

KOMENTAR (0)