PT MMKSI Resmikan Fasilitas Perbaikan dan Pengecatan Terbesar

PT MMKSI Resmikan Fasilitas Perbaikan dan Pengecatan Terbesar  Sebuah diler kendaraan, terutama roda empat sepertinya kurang lengkap jika tidak disertai dengan fasilitas perbaikan dan pengecatan.

PT MMKSI Resmikan Fasilitas Perbaikan dan Pengecatan Terbesar  Namun tidak Mitsubishi Bumen Redja Abadi, diler Mitsubishi yang berada di Kota Semarang secara resmi meresmikan ‘Mitsubishi Body & Cat’ pertama di Jawa Tengah dengan standar resmi Mitsubishi.

PT MMKSI Resmikan Fasilitas Perbaikan dan Pengecatan Terbesar  Bekerjasama dengan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), peralatan yang ada di Mitsubishi Body & Cat Bumen Redja Abadi Semarang ini memiliki kelengkapan peralatan dan teknologi terbaru.

PT MMKSI Resmikan Fasilitas Perbaikan dan Pengecatan Terbesar  Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales PT MMKSi mengatakan, Mitsubishi Body & Cat Bumen Redja Abadi Semarang ini merupakan fasilitas perbaikan dan pengecatan yang ke-12 dan sampai pertengahan tahun ini kita akan menambah sekitar tiga tempat lagi dan hingga Maret 2020 akan kita tambahkan lima lagi Authorized Body Shop.

PT MMKSI Resmikan Fasilitas Perbaikan dan Pengecatan Terbesar  “Sementara saat ini kita sedang proses mengaudit bengkel-bengkel yang ada di diler Mitsubishi. Apabila mereka komplain dengan standarisasi yang telah ditetapkan, maka tidak menutup kemungkinan kita akan menstandarisasi mereka sesuai dengan yang telah ditetapkan oleh Mitsubishi global,” kata Hamazaki saat Presconf Peresmian Mitsubishi Body & Shop Bumen Redja Abadi, Semarang, Senin (29/4).

PT MMKSI Resmikan Fasilitas Perbaikan dan Pengecatan Terbesar  Ditambahkan oleh Hamazaki bahwa bisnis ini sangat penting, karena dengan adanya proses Body & Cat ini sangat berdampak dengan naik atau turunnya resale velue dari kendaraan kita. Dan seperti yang kita ketahui sekarang semua line-up resale velue yang cukup baik, terutama Pajero dan Xpander.

PT MMKSI Resmikan Fasilitas Perbaikan dan Pengecatan Terbesar  Sementara Christoforus Ronny, Direktur, Operasional Bumen Tedja Abadi mengungkapkan bahwa tempat Body & VCat kami disini mampu memperbaiki kendaraan dengan kerusakan hingga 50%. Intinya segala perbaikan kecuali sasis bengkok kita bisa mengatasi.

PT MMKSI Resmikan Fasilitas Perbaikan dan Pengecatan Terbesar  “Untuk harga sendiri sangat bervariatif, tegantung kerusakannya seberapa besar. Sebagai patokan untuk satu panel pintu itu Rp 1 juta, namun selama masa promo, bagi konsumen individual kita berikan diskon 20%. Namun jika kerusakan lebih dari lima panel, kita juga akan berikan gratis paint protection total body,” ungkap Christoforus.

PT MMKSI Resmikan Fasilitas Perbaikan dan Pengecatan Terbesar  Tidak hanya yang individual, bagi yang memiliki asuransi, selama promo hinga bulan Juni 2019 juga akan mendapatkan free OR (klaim asuransi) satu kali.

PT MMKSI Resmikan Fasilitas Perbaikan dan Pengecatan Terbesar  Jadi bagi pengguna kendaraan Mitsubishi jangan permah ragu-ragu untuk memperbaiki mobilnya di Mitsubishi Body & Cat Bumen Redja Abadi. Karena semua bahan dan part yang kita gunakan sesuai dengan standarisasi Mitsubishi global.

Bahkan cat yang digunakan adalah water glass, sehingga untuk kualitas hasilnya tidak perlu diragukan lagi.

PT MMKSI Resmikan Fasilitas Perbaikan dan Pengecatan Terbesar  Mitsubishi Body & Cat dan juga diler Bumen Redja Abadi ini merupakan satu fasilitas perbaikan dan pengecatan pertama dan terbesar di Jawa Tengah.

PT MMKSI Resmikan Fasilitas Perbaikan dan Pengecatan Terbesar  Terletak di JL R.E Martadinata F1, Tawang Mas, Semarang, Body & Cat ini berdiri pada lahan seluas 1.500 M2 dan siap melayani konsumen setiap hari Senin-Jum’at mulai pukul 08.00-16.00 WIB. Sedangkan untuk Sabtu dan Minggu mereka buka mulai pukul 08.00-14.30 WIB.

KOMENTAR (0)