PT TAM Gelar Workshop Bagi Klub Dibawah Naungan TOC

PT TAM Gelar Workshop Bagi Klub Dibawah Naungan TOC  Tidak dapat dipungkiri bahwa dunia media saat ini mampu membantu segala aktivitas atau rencana kegiatan komunitas baik dalam penyebaran informasi maupun berbagai kegiatan yang akan berlangsung. Tak heran jika dunia komunitas terutama club otomotif sekarang ini sangat berhubungan erat dengan dunia media untuk mempublikasikan kegiatannya.

PT TAM Gelar Workshop Bagi Klub Dibawah Naungan TOC  Menyadari hal tersebut, berlokasi di FINETECH-Union Space, Jakarta pada hari Sabtu tanggal 29 Juni 2019 PT. Toyota Astra Motor (TAM) mengadakan kegiatan workshop media relations yang diikuti oleh Velozity (Veloz Community) bersama 17 club dan komunitas lainnya yang berada dibawah naungan Toyota Owner Club (TOC).

PT TAM Gelar Workshop Bagi Klub Dibawah Naungan TOC  Workshop tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan komunitas dengan media serta untuk mempertajam pengetahuan member Toyota Owner Club (TOC) terhadap dunia media. Melalui workshop tersebut Toyota mengedukasi member Toyota Owner Club (TOC) berkaitan dengan pembuatan konten (press release) dan menjalin hubungan dengan rekan media yang tentunya akan berdampak positif untuk keberlangsungan masing-masing club dan komunitas.

PT TAM Gelar Workshop Bagi Klub Dibawah Naungan TOC  Rouli Sijabat selaku Public Relation Manager PT. Toyota Astra Motor mengatakan, banyak hal yang kami ajarkan dalam training ini. Jika tahun lalu kami memberikan cara tentang media sosial, untuk tahun ini kami mengajarkan cara membuat press release yang menarik dan dapat menjalin hubungan baik dengan awak media. Komunitas sebagai mitra kami dan dapat menjadi influencer sehingga bukan sekedar berkumpul tapi memberikan kesan positif melalui berbagai media.

Sementara Septiadi Nugroho, Kabid Digital & IT Velozity mengungkapkan bahwa berkat workshop media relations ini kami mendapatkan pengalaman & informasi baru yang berharga mengenai dunia media. Dimana kami dibimbing untuk dapat membuat konten yang baik & tepat sasaran agar segala bentuk kegiatan komunitas kami yang ingin dibagikan kepada masyarakat nantinya dapat tayang di media yang diharapkan, serta dapat menjalin hubungan yang baik dengan rekan – rekan media.

PT TAM Gelar Workshop Bagi Klub Dibawah Naungan TOC  Pada workshop yang bertajuk ‘Become a Media Magnet’ tersebut, PT. Toyota Astra Motor (TAM) menghadirkan beberapa narasumber yang merupakan praktisi senior langsung di dunia media seperti Chamdan Purwoko (Deputy Chief Editor Bisnis Indonesia), Vidi Prima (PR & Marketing Communication Practitioner), Cahyo Utomo (Managing Editor Mediaindonesia.com) dan Roderick Mozes (Photography Enthusiast).

KOMENTAR (0)