Sapa Masyarakat Padang, Mitsubishi XForce Dijual Mulai Rp 382,5 juta

Sapa Masyarakat Padang, Mitsubishi XForce Dijual Mulai Rp 382,5 juta

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali melanjutkan memperkenalkan Mitsubishi XForce ke beberapa daerah di Indonesia. Dan yang terbaru, MMKSI meyuguhkan Compact SUV 5-seater tersebut kepada masyarakat Padang.

Dipamerkan di Transmart Kota Padang, Mitsubishi XForce ini mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat. Hal tersebut dikarenakan masih banyak yang penasaran dengan desain eksterior dan interior serta sejumlah fitur yang ada pada Mitsubishi XForce.

Hikaru Mii, Director of Product Strategy Division PT MMKSI mengatakan,Mitsubishi XFORCE telah dikembangkan untuk mendukung konsep SUV kompak. Terutama pada setelan kaki-kaki dan mesinnya.

“Suspensi yang dibangun pada Mitsubishi XFORCE telah disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan pasar Indonesia dan target pasar ekspornya. Bahkan telah diuji dengan membandingkan kendaraan lain yang ada di kelasnya,” kata Hikaru Mii.

Sapa Masyarakat Padang, Mitsubishi XForce Dijual Mulai Rp 382,5 juta

Dibangun dengan identitas desain New Generation Dynamic Shield yang merupakan desain ikonik khas Mitsubishi Motors terbaru semakin menegaskan bahwa Mitsubishi XForce  memiliki kesan kokoh dan performa tinggi.

Lekukan pada bodi Mitsubishi XFORCE juga menambah kesan kokoh kendaraan ini. Stylish Rear Combination Light yang dipadukan dengan ban 18 inci menghasilkan profil kuat dari sebuah autentik SUV.

Desainnya yang futuristik, gagah dan sporty menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang datang ke Transmart. Lampu depan dan belakangnya memiliki desain Futuristic T-Shape Headlight berbentuk huruf T. Penyematan itu menambah kesan futuristik, keren dan kekinian.

Sapa Masyarakat Padang, Mitsubishi XForce Dijual Mulai Rp 382,5 juta

Dwi Apriani, salah satu pengunnjung Transmart Padang mengungkapkan bahwa eksterior Mitsubishi Xforce ini super cakep dan futuristik. Interiornya pun cukup mewah.

Reza Mardiansyah, pengunjung Transmart lainnya mengungkapkan bahwa Mitsubishi XForce ini hadir dengan nuansa mewah dan modern. Apalagi saat masuk ke dalam kabinnya, terasa begitu nyaman.

“Posisi berkendara juga terasa nyaman dengan jok yang bisa diatur tinggi rendahnya. Setir pun sudah punya fitur tilt and teleskopik. Kendaraan ini dilengkapi horizontal axis instrument panel dengan white melange dan mocha interior anti kotor, floating console dan ambient lighting,” ungkao Reza.

Sapa Masyarakat Padang, Mitsubishi XForce Dijual Mulai Rp 382,5 juta

Tak hanya itu, kemewahan juga terpancar berkat keberadaan head unit digital berukuran 12,3 inci yang ditempatkan di bagian tengah dasbor. Head unit tersebut bisa membantu pengendara mengakses berbagai hal, mulai dari informasi kendaraan, tekanan udara ban, kapasitas aki, perhitungan konsumsi bahan bakar, hingga penilaian cara berkendara.

Menambah kenyamanan berkendara, Mitsubishi XFORCE telah disematkan Dynamic Sound Yamaha Premium. Kolaborasi antara Mitsubishi – Yamaha ini bakal membuat pengalaman berkendara menjadi lebih menyenangkan.

Sistem pendingin pada Mitsubishi XFORCE hadir dengan inovasi canggih berupa AC Dual Zone yang dilengkapi teknologi NanoeX. Berkat teknologi ini, udara di dalam kabin bisa terjaga kemurnian dan kebersihannya. Teknologi NanoeX menggunakan partikel air kecil untuk menghasilkan ion yang mampu menghilangkan partikel-partikel kecil, seperti bakteri, virus, dan bau tidak sedap di dalam kabin.

Sapa Masyarakat Padang, Mitsubishi XForce Dijual Mulai Rp 382,5 juta

Tersedia dalam dua pilihan tipe, Ultimate CVT dan Exceed CVT, MMKSI menyediakan Mitsubishi XForce ini dalam enam pilihan warna, yaitu Graphite Gray Metallic, Energetic Yellow, Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver dan Red Metallic.

Sejumlah pengunjung Transmart Padang bisa menjajal Mitsubishi XFORCE melalui unit test drive yang disediakan. Mereka bisa merasakan suspensi yang dimiliki compact SUV 5-seater tersebut.

Sapa Masyarakat Padang, Mitsubishi XForce Dijual Mulai Rp 382,5 juta

PT MMKSI juga memberikan berbagai kemudahan dan program penjualan bagi konsumen yang ingin membeli Mitsubishi XFORCE di Padang ini. Mulai dari bunga rendah, Smart Cash Bunga 0 persen selama 1 tahun, gratis perawatan jasa dan suku cadang hingga 50 ribu Km/4 tahun, garansi kendaraan hingga 120.000 Km/4 tahun.

Mitsubishi XFORCE Ultimate CVT dijual dengan harga Rp419.100.000 dan Exceed CVT dipasarkan dengan harga Rp382.500.000 (OTR Padang).

KOMENTAR (0)