Selain Teknologi Terkini, ini Keunggulan Lain Wuling Alvez

Selain Teknologi Terkini, ini Keunggulan Lain Wuling Alvez

Kehadiran SUV Compact Wuling Alvez di industri otomotif nasional, tidak hanya menawarkan fitur unggulan lewat teknologi terkini yang telah dibenamkan. Namun, pabrikan juga telah melengkapi model ini melalui serangkaian keunggulan lain yang disebar mulai dari eksterior, interior sampai jantung mekanisnya.

Secara spesifikasi, mobil ini hadir dengan dimensi yang proporsional, di mana untuk panjangnya adalah 4.350 mm, lebar 1.750 dan tinggi 1.610 mm serta jarak sumbu roda 2.550 mm. Dengan berbekal hal tersebut, bukan hanya menawarkan kepraktisan berkendara di jalan raya, tetapi juga menghadirkan kelegaan ruang sehingga memberikan kenyamanan.

Selain Teknologi Terkini, ini Keunggulan Lain Wuling Alvez

Menyoal eksterior nya, tampilan modern tidak hanya hadir melalui grilled yang semakin modern dengan desain diamond. Tetapi, dari sisi pencahayaan juga telah dibekali teknologi LED sehingga pancaran sinarnya menjadi lebih baik lagi. Selain di bagian depan, LED juga disematkan pada bagian lampu belakang sehingga menghasilkan kesan premium yang kuat.

Esensi kemewahan compact SUV ini juga dilanjutkan pada bagian interior. Desain minimalis namun modern, telah disematkan mulai dari penggunaan material lembut, pemilihan warna yang sesuai, serta jok dengan synthetic leather memberikan kenyamanan selama perjalanan.

Selain Teknologi Terkini, ini Keunggulan Lain Wuling Alvez

Menyinggung jantung mekanisnya, Wuling Alvez ditenagai dengan mesin bensin empat silinder berkubikasi 1.5 liter naturally aspirated yang mampu memproduksi 105 tk pada 5.800 rpm dengan torsi puncak 143 Nm pada 4.000-4.600 rpm. Adapun untuk menghasilkan emisi yang lebih hijau, model ini juga telah mengusung Euro 4 serta dibekali transmisi CVT yang halus dan responsif.

Adapun sederet fitur keamanan lengkap yang bisa dinikmati oleh konsumen pada model ini antara lain Rear Parking Camera, Electronic Stability Control & Traction Control System, sistem pengereman ABS & EBD, Electric Parking Brake dengan Auto Vehicle Holding, Hill Hold Control, ISOFIX, serta SRS Airbag di bagian depan. Selain itu, untuk menjaga kendaraan tetap aman, Alvez dibekali dengan Anti-theft Alarm dan Immobilizer.

Selain Teknologi Terkini, ini Keunggulan Lain Wuling Alvez

“Selain tampilan stylish dan fitur yang lengkap, Alvez merupakan bagian dari produk inovatif Wuling. Hal ini karena Alvez mengusung inovasi ADAS, Wuling Indonesian Command (WIND), dan Wuling Remote Control App,” jelas Danang Wiratmoko, Product Planning Wuling Motors.

Menyinggung perihal inovasi teknologi yang disebutkan tadi, ADAS merupakan penunjang keselamatan tingkat lanjut di mana ada beberapa tambahan keamanan, seperti Adaptive Cruise Control (ACC), Bend Cruise Assistance (BCA), dan Intelligent Cruise Assistance (ICA). Begitu juga soal fitur keselamatan, seperti Forward Collision Warning (FCW), Collision Mitigation System (CMS), Lane Keeping Assistance (LKA) sampai Lane Departure Warning (LDW).

Selain Teknologi Terkini, ini Keunggulan Lain Wuling Alvez

Terkait Wuling Indonesian Command (WIND), ini menjadi fitur perintah suara pertama yang hadir di pasar otomotif Indonesia. Cukup dengan menyebutkan Halo Wuling, lalu diikuti perintah, maka sistem secara otomatis akan menyalakan fitur seperti membuka dan menutup jendela, membuka dan menutup sunroof, memainkan musik, menyalakan radio, melakukan panggilan telepon, dan beberapa kebisaan lainnya.

Begitupun dengan Internet of Vehicle (IoV), di mana antara pemilik dengan kendaraannya dapat terhubung melalui aplikasi MyWuling+ yang sudah terpasang di smartphone konsumen.

Mengenai harga yang ditawarkan, Wuling Alvez dibanderol dengan harga mulai dari Rp 209 jutaan sampai Rp 295 jutaan.

KOMENTAR (0)