Simbolik, Bamsoet Lepas MB Club INA ‘Adventouring Tiga Negara’

Simbolik, Bamsoet Lepas MB Club INA 'Adventouring Tiga Negara'

Bambang Soesatyo, Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) secara simbolik melepas peserta dari Mercedes-Benz Club Indonesia (MB Club INA) ‘Adventouring Tiga Negara’ dari Indonesia, Brunei Darussalam, dan Malaysia.

Perjalanan ‘Adventouring Tiga Negara’ tersebut akan diawali dari Jakarta dan berbagai kota lainnya untuk berkumpul di Titik Nol Ibokota Negara Nusantara (IKN Nusantara).

Simbolik, Bamsoet Lepas MB Club INA 'Adventouring Tiga Negara'

Seluruh peserta yang akan berkumpul di IKN Nusantara pada tanggal 17 Agustus 2023 tersebut sebelumnya akan menggelar upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78.

Bambang Soesatyo yang juga politisi dari Partai Golkar tersebut mengatakan, sangat senang bisa melepas secara simbolis para peserta dari MB Club INA  ‘Adventouring Tiga Negara’ yang akan berkelana dari Jakarta menuju Brunei dan Malaysia yang akan berkumpul di IKN Nusantara untuk menggelar upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78.

Simbolik, Bamsoet Lepas MB Club INA 'Adventouring Tiga Negara'

“Semoga perjalanan tiga negara yang juga akan bertemu dengan komunitas Mercedes Benz di Malaysia dan Brunei kali ini bisa sekaligus  mempromosikan berbagai destinasi wisata Indonesia. Termasuk memperkenalkan potensi investasi yang ada di IKN Nusantara, yang bisa dimanfaatkan para komunitas otomotif dari berbagai negara,” pria yang akrab disapa Bamsoet.

Dalam acara tersebut turut hadir juga beberapa perwakilan dari MB Club INA, di antaranya adalah Afiansyah (Sekjen MB Club Indonesia) dan Herry (EVP OSR).

Simbolik, Bamsoet Lepas MB Club INA 'Adventouring Tiga Negara'

Seluruh peserta Adeventouring Tiga Negara yang mencapai 36 peserta dengan 12 kendaraan tersebut menurut rencana akan melakukan perjalanan dari IKN Nusantara menuju Balikpapan, Banjarmasin, Palangkaraya, Lamandau, Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Entikong Malaysia hingga Brunei, dan finish kembali di Pontianak.

KOMENTAR (0)