Solusi Mudah dan Aman Beli Mobil di Auto2000

Solusi Mudah dan Aman Beli Mobil di Auto2000

Salah satu varian All New Yaris Cross yang bisa dimiliki adalah tipe G M/T, khusus bagi AutoFamily yang menyukai performa transmisi manual yang menyenangkan. Varian ini memiliki tampilan yang sporty dan dinamis dengan kabin nyaman, mesin bertenaga, dan fun to drive saat dikemudikan.

Nah namun, ada banyak di antara AutoFamily yang mungkin tidak ingin memiliki mobil baru, sebelum menjual mobil yang lama. Hal ini umumnya terkait dengan budget atau terbatasnya garasi rumah. Hanya saja memang, realitanya menjual mobil bekas bukan perkara mudah apalagi dilakukan sendiri.

Solusi Mudah dan Aman Beli Mobil di Auto2000

Potensi Masalah Jual Bekas untuk Beli Mobil Baru

Pada prinsipnya, trade-in adalah menjual mobil lama untuk dijadikan modal membeli mobil baru. Langkah ini membuat calon pembeli mobil baru dapat terbantu karena sudah ada down payment (DP) untuk pembelian dimana sisanya bisa dilunasi dengan cara kredit.

Meski demikian, AutoFamily harus menjual dulu mobil bekas (mobkas) di rumah. Bisa via online, mulut ke mulut, surat kabar, ataupun ditawarkan langsung ke pedagang mobil bekas. Namun ada potensi masalah sistem penjualan mobkas seperti ini.

Solusi Mudah dan Aman Beli Mobil di Auto2000

Ada rasa khawatir mobil bekas yang akan dijual tidak dihargai secara layak, bahkan terlalu murah. AutoFamily pasti ingin harga jual terbaik supaya bisa membeli mobil baru dengan biaya sehemat mungkin.

Atau mungkin ada rasa khawatir dari AutoFamily terkait ada masalah saat melakukan transaksi dengan pihak yang tak bertanggung jawab.

Kemudian ada hal lain yang jadi pertimbangan, seperti waktu yang tersita karena harus datang ke showroom mobkas, untuk menjual mobil yang belum tentu ditawar sesuai harapan. Atau harus sabar menunggu supaya mobil lama dapat dijual dengan harga paling bagus.

Solusi Mudah dan Aman Beli Mobil di Auto2000

Solusi Mudah Trade In Via Auto2000

Sebagai preferred dealer Toyota di Indonesia, Auto2000 memahami kesulitan pelanggan dan menawarkan solusi lewat program trade-in atau tukar tambah. AutoFamily tidak perlu repot lantaran cukup mengakses website Auto2000.co.id lewat ponsel, atau dengan langsung datang ke cabang Auto2000 terdekat.

Setelah melewati proses pendaftaran dan administrasi, account executive Auto2000 akan menghubungi AutoFamily untuk membantu proses tukar tambah sekaligus memanfaatkan promo penjualan yang ditawarkan. Termasuk mendampingi hingga proses tukar tambah selesai.

Solusi Mudah dan Aman Beli Mobil di Auto2000

Menariknya, program tukar tambah ini berlaku pula untuk merek selain Toyota, yang membuat AutoFamily tidak perlu ragu untuk memanfaatkannya. Pengecekan mobkas dilakukan secara detail, terstandarisasi Toyota, dan transparan.

Mobil lama AutoFamily akan mendapatkan penawaran harga terbaik yang pantas, sesuai kondisi mobil setelah melalui proses appraisal. Tidak perlu khawatir penipuan sehingga memberikan rasa tenang, aman, dan nyaman. Pastinya dalam transaksi, pastikan hanya mentransfer uang ke rekening perusahaan.

Solusi Mudah dan Aman Beli Mobil di Auto2000

Simulasi Kredit All New Yaris Cross G M/T Bisa Cuma Rp 3 Jutaan

Auto2000 menjual All New Yaris Cross G M/T seharga Rp 351.000.000 OTR DKI Jakarta. Katakan hasil penjualan mobil bekas cukup untuk membayar down payment (DP) 50% atau Rp 215.352.000 sesuai dengan simulasi kredit di website Auto2000. Jumlah tersebut digambarkan sudah termasuk pembayaran asuransi tunai di muka, dan biaya administrasi lainnya (angka tersebut hanya estimasi dan dapat berubah sewaktu-waktu).

Solusi Mudah dan Aman Beli Mobil di Auto2000

AutoFamily bebas memilih tenor angsuran sesuai kemampuan yang terdiri atas 12 bulan, 24 bulan, 36 bulan, 48 bulan, dan 60 bulan. Perhitungan cicilan juga berbeda, biasanya semakin lama tenor maka akan semakin besar cicilan perbulannya.

Berikut contoh simulasi kredit All New Yaris Cross G M/T seharga Rp 351.000.000 OTR DKI Jakarta dengan asumsi DP 50%. Untuk perhitungan lain, AutoFamily dapat memanfaatkan fitur Simulasi Kredit di Auto2000 Digiroom.

KOMENTAR (0)