Sudah 1.000 Unit OMODA E5 Diserahkan Chery ke Konsumen

Sudah 1.000 Unit OMODA E5 Diserahkan Chery ke Konsumen

Merayakan kesuksesan penjualan OMODA E5, PT Chery Sales Indonesia menggelar acara penyerahan unit kepada konsumen di Taman Budaya Sentul City, Bogor, Jawa Barat.

Ini merupakan bagian dari serah terima Chery OMODA E5 kepada 1.000 konsumen di Indonesia. Dsn pada acara With Chery With Love (WCWL) tersebut, Chery mengundang 10 pembeli OMODA E5 untuk hadir menerima secara simbolis.

Sudah 1.000 Unit OMODA E5 Diserahkan Chery ke Konsumen

Rifkie Setiawan, Head of Brand Department, PT Chery Sales Indonesia mengatakan, Chery memenuhi janjinya mengirim 1.000 unit Omoda E5 di Maret 2024. Karena ini merupakan komitmen kami untuk menjaga kepercayaan konsumen yang jauh-jauh hari sudah memesan Chery OMODA E5.

“Semakin istimewa karena pencapaian ini dapat dilaksanakan bertepatan dengan acara With Chery With Love bersama konsumen lainnya yang telah memiliki produk Chery lainnya,” kata Rifkie.

Pemesanan unit Chery Omoda E5 sudah mencapai 3.000-an unit, pihak PT SIS memiliki program kuota garansi seumur hidup untuk 4.000 unit pertama pembeli Omoda E5.

Sudah 1.000 Unit OMODA E5 Diserahkan Chery ke Konsumen

Dalam kesempatan tersebut, Zeng Shuo, Assistant Vice President PT Chery Sales Indonesia mengungkapkan bahwa sebagai perusahaan yang meletakkan kepuasaan konsumen pada prioritas tertinggi, Chery tidak hanya memfokuskan pada kualitas produk saja, namun juga pada kualitas keseluruhan layanan.

“Karena sejak konsumen melakukan pembelian OMODA E5 hingga hari ini dilakukan penyerahan unit akan mendapatkan mendapatkan berbagai keuntungan, mulai dari perawatan hingga perbaikan jika mengalami kendala pada kendaraannya,” ujar Zeng Shuo,

Sudah 1.000 Unit OMODA E5 Diserahkan Chery ke Konsumen

Chery OMODA E5 ini merupakan kendaraan listrik Chery untuk pasar global yang sudah memiliki Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) sekitar 40%. Dengan demikian akan memiliki peran penting dalam peningkatan perekonomian lokal.

Dan sejak diluncurkan pada Februari 2024 lalu, Chery OMODA E5 telah dipesan hingga 3.000 unit dan terus bertambah. Tren positif ini sejalan dengan berbagai kegiatan komunikasi dan promosi yang dijalankan bersama dealer-dealer Chery, juga review positif yang muncul pada kanal-kanal media sosial di Indonesia.

Sudah 1.000 Unit OMODA E5 Diserahkan Chery ke Konsumen

Chery Omoda E5 merupakan kendaraan listrik yang dibekali dengan baterai berkapasitas 61,06 kWh, dapat digunakan sejauh 430 km, serta pengisiannya dari 30-80 persen dalam 28 menit saja.

Mampu menghasilkan tenaga hingga 204 dk dan torsi 340 Nm, Chery OMODA E5 ini dibanderol dengan harga Rp 498 juta. Dan untuk 4.000 konsumen pertama harganya menjadi Rp 488 juta.

KOMENTAR (0)