Sukses di Banjarmasin, Suryanation Ridescape 2018 Lanjut ke Padang

Sukses di Banjarmasin, Suryanation Ridescape 2018 Lanjut ke Padang  Setelah berhasil mendatangkan ribuan bikers dari berbagai daerah di Suryanation Ridescape 2018 Banjarmasin, pada tanggal 18-19 Agustus 2018 mendatang, event yang sama kembali digelar, yang kali ini akan menyambangi Lembah Harau, Kabupaten Lima Puluh, Kota Padang. Tempat tersebut akan di ‘sulap’ menjadi area camping dan berkumpulnya para bikers yang hadir di event kedua ini.

Sukses di Banjarmasin, Suryanation Ridescape 2018 Lanjut ke Padang  Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee mengatakan, karena banyaknya permintaan dari bikers wilayah Sumatera kepada kami untuk menggelar acara khusus buat mereka, maka event Suryanation Ridescape 2018 yang kedua akan kami gelar di Kota Padang. “Berdekatan dengan perayaan HUT Republik Indonesia ke-73, semoga acara riding dan camping nya para bikers yang kedua ini akan lebih meriah dibanding sebelumnya,” kata Rizky.

Sukses di Banjarmasin, Suryanation Ridescape 2018 Lanjut ke Padang  Diungkapkan oleh Rizky bahwa dengan semangat kemerdekaan pula, Suryanation Ridescape ini diharapkan dapat semakin menguatkan rasa persatuan di antara para bikers. Sehingga bikers dan komunitas di wilayah Sumatera yang hadir nantinya dapat saling berbagi inspirasi terkait roda dua.

Sukses di Banjarmasin, Suryanation Ridescape 2018 Lanjut ke Padang  Seperti di Banjarmasin, acara ini akan memiliki berbagai konten acara seperti Bike Camp, Fun Games & Community Competition, MotoBazzar,Penyematan PIN 1000 KM bagi para bikers, Pemberian Plakat Bagi Komunitas Pecinta Roda Dua dan juga penampilan dari band nasional yang akan menghibur para bikers.

Sukses di Banjarmasin, Suryanation Ridescape 2018 Lanjut ke Padang  Sekedar informasi bahwa Suryanation Ridescape merupakan event platform Suryanation Motorland 2018 yang mengusung tema “Live to Inspire”. Meskipun demikian, Suryanation Ridescape ini berbeda jika dibandingkan Suryanation Motorland, karena event ini merupakan ajang riding dan camping bagi para bikers untuk berkumpul bersama. Pantau terus keseruan Suryanation Ridescape di Padang pada 18-19 Agustus 2018 mendatang melalui Instagram @suryanation_motorland!

KOMENTAR (0)