‘Sunset Sailing’, Ajang Silaturahmi MB W212 CI dan MB W213 CI

'Sunset Sailing', Ajang Silaturahmi MB W212 CI dan MB W213 CI

Mercedes-Benz W212 Club Indonesia (MBW212CI) dengan bangga mengumumkan sebuah event spektakuler “SUNSET SAILING” featuring Mercedes-Benz W213 Club Indonesia (MBW212CI).

Acara ini akan diadakan pada hari Sabtu, 19 Agustus 2023, dengan titik kumpul awal di Mantra PIK dan melanjutkan perjalanan menuju Baywalk Pluit, Jakarta dan kemudian menaiki Kapal Jakarta Phinisi.

SUNSET SAILING adalah konsep inovatif yang menggabungkan pengalaman berkendara yang tak tertandingi dengan sensasi menakjubkan melihat matahari terbenam di atas kapal tradisional Indonesia, Jakarta Phinisi.

'Sunset Sailing', Ajang Silaturahmi MB W212 CI dan MB W213 CI

Acara ini dirancang untuk memberikan pengalaman unik bagi anggota Mercedes-Benz W212 Club Indonesia, atau yang dikenal dengan singkatan MBW212CI dan juga MBW213CI.

Tidak hanya tentang berkendara dan menaiki kapal, karena acara ini juga merupakan platform untuk mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan antar anggota klub. Dalam acara ini, MBW212CI juga akan mengadakan Munaslub Pengukuhan Presiden Baru MBW212CI, Piero Mustafa,

“Sunset Sailing adalah wujud nyata dari semangat kebersamaan dalam komunitas kami. Kami berharap acara ini akan mempererat ikatan di antara anggota klub dan menciptakan kenangan tak terlupakan bagi setiap peserta,” ujar Pres Piero.

'Sunset Sailing', Ajang Silaturahmi MB W212 CI dan MB W213 CI

Acara juga akan mempersembahkan hiburan musik, makanan lezat, dan minuman yang lezat sambil menikmati pemandangan matahari terbenam yang spektakuler.

Pengalaman dari acara “MBW212CI SUNSET SAILING featuring MBW213CI” akan terus dikenang sebagai momen yang tak terlupakan dalam perjalanan MBW212CI.

'Sunset Sailing', Ajang Silaturahmi MB W212 CI dan MB W213 CI

Ini adalah langkah awal yang kuat dalam memulai masa kepemimpinan baru klub, serta menyambut para anggota klub yang bersemangat untuk berbagi kecintaan mereka terhadap kendaraan Mercedes-Benz tipe W212 & W213.

KOMENTAR (0)