Suzuki Gelar Promo Test Drive Berhadiah Jimny

Suzuki Gelar Promo Test Drive Berhadiah Jimny

Industri otomotif kini bersama-sama bergerak ke arah produk ramah lingkungan yang berdampak pada keberlanjutan lingkungan dan tetap memenuhi kebutuhan konsumen. Gerakan ini sejalan dengan program Kemenperin nomor 36 tahun 2021 tentang Kendaraan Bermotor Roda Empat Emisi Karbon Rendah yang telah digencarkan sejak dua tahun belakangan.

Maka dari itu, Suzuki sebagai salah satu produsen kendaraan di tanah air juga bertanggung jawab dalam gerakan pengurangan emisi karbon dan peningkatan angka transisi elektrifikasi masyarakat nusantara.

Suzuki Gelar Promo Test Drive Berhadiah Jimny

Komitmen ini Suzuki wujudkan lewat menghadirkan pembaharuan unit berteknologi hybrid yang lebih ramah lingkungan, sekaligus memudahkan masyarakat untuk bisa memilikinya melalui penyediaan fasilitas test drive sehingga masyarakat dapat merasakan langsung keunggulan teknologi hybrid Suzuki. Calon konsumen dapat langsung mendatangi diler Suzuki terdekat di masing-masing kota untuk mencoba langsung varian hybrid Suzuki.

Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS mengatakan, setelah resmi meluncurkan Grand Vitara dan New XL7 Hybrid tahun ini, serta All New Ertiga Hybrid tahun lalu, kami terus berupaya mengedukasi masyarakat akan keunggulan teknologi hybrid ini. Dengan keseragaman gerakan dari setiap produsen kendaraan, kami melihat antusiasme yang tinggi dari masyarakat menyambut produk-produk hybrid Suzuki.

Suzuki Gelar Promo Test Drive Berhadiah Jimny

“Upaya kami tentu juga terus berpusat pada percepatan ketersediaan unit dan pengadaan unit yang akan digunakan untuk pengujian atau test drive di jaringan diler resmi Suzuki. Tentu tujuan dari test drive ini agar calon konsumen dapat mencoba sendiri sensasi berkendara menggunakan teknologi dan fitur terbaru yang dimiliki oleh produk hybrid Suzuki. Kami menghadirkan fasilitas yang test drive di 33 kota Indonesia guna memudahkan calon konsumen untuk menentukan pilihannya,” terang Donny.

Mengusung semangat akan masa depan yang lebih baik, kendaraan hybrid Suzuki membantu konsumen berkontribusi pada keberlanjutan lingkungan, namun tetap memiliki kendaraan yang efisien, tangguh, multifungsi, dan dengan pelayanan aftersales yang terjamin. Sebagai bentuk komitmen untuk memenuhi kebutuhan konsumen,

Suzuki Gelar Promo Test Drive Berhadiah Jimny

Suzuki juga memberikan berbagai penawaran promo terbaik bagi calon konsumen yang menggunakan fasilitas test drive untuk menjajal langsung sensasi berkendara menggunakan kendaraan hybrid Suzuki.  

Calon konsumen Suzuki yang berminat untuk menjajal dan membeli varian unit hybrid Suzuki bisa berbahagia karena kesempatan untuk memiliki mobil Suzuki yang telah dilengkapi teknologi SHVS kini semakin menguntungkan. Selain promo penjualan yang menarik, Suzuki mengadakan program “Test Drive Suzuki Hybrid” yang dapat diikuti oleh segenap calon konsumen Suzuki Indonesia.

Suzuki Gelar Promo Test Drive Berhadiah Jimny

Hanya dengan melakukan test drive di salah satu diler resmi Suzuki Indonesia, mengabadikan momen test drive, dan mengunggahnya ke dalam sosial media pribadi, maka calon konsumen berkesempatan untuk memenangkan souvenir menarik secara langsung selama persediaan masih ada.

KOMENTAR (0)