Tahun 2023, Chery Tiggo 7 Pro Terjual 200 ribu Unit

Tahun 2023, Chery Tiggo 7 Pro Terjual 200 ribu Unit

Chery Tiggo 7 Pro meraih kesuksesan luar biasa di panggung otomotif global sepanjang tahun 2023. Dengan penjualan mencapai lebih dari 200.000 unit dan sejumlah penghargaan bergengsi, mobil ini telah meraih dukungan positif di seluruh dunia.

“Prestasi luar biasa Chery Tiggo 7 Pro mencerminkan dedikasi Chery dalam memberikan produk berkualitas tinggi dan mendengarkan kebutuhan konsumen di pasar otomotif global. Dengan pencapaian penjualan 200.000 unit di seluruh dunia menjadi bukti bahwa Chery Tiggo 7 Pro diterima baik oleh penggunanya,” ujar Harry Kamora, Vice President PT Chery Sales Indonesia (CSI).

Chery Chery Tiggo 7 Pro mencatat pencapaian gemilang dengan memecahkan rekor penjualan tahunan dan secara konsisten masuk ke dalam “Ten Thousand Units Club” setiap bulannya. Keberhasilan ini tak lepas dari proposisi nilai global yang terus berkembang serta memberikan kontribusi positif terhadap citra Chery di seluruh dunia.

Tahun 2023, Chery Tiggo 7 Pro Terjual 200 ribu Unit

Di Indonesia, Chery Tiggo 7 Pro meraih reputasi yang baik dan mendapatkan sejumlah penghargaan dari media otomotif terkemuka. Pengakuan atas keunggulan Chery Tiggo 7 Pro dalam berbagai aspek memperkuat posisinya sebagai salah satu “Best SUV 5 Seater”  pasar otomotif Indonesia dengan teknologi berkendara terkini.

Mengukir prestasi di berbagai kompetisi dan pasar otomotif dunia,  Chery Tiggo 7 Pro meraih sejumlah penghargaan global pada tahun 2023, termasuk memimpin penjualan sub-pasar SUV di Qatar dan Rusia. Keberhasilannya sebagai SUV Mid-size Seri nomor satu dan keselamatan bintang lima dari Australasian New Car Assessment Program (ANCAP)  menunjukkan komitmen Chery terhadap standar tertinggi dalam hal keselamatan.

Tahun 2023, Chery Tiggo 7 Pro Terjual 200 ribu Unit

Desain yang inovatif, berkualitas tinggi, dan reputasi produk yang baik membuat Chery Tiggo 7 Pro mendapat sambutan positif dari pasar internasional dan pemiliknya di luar negeri. Penghargaan yang terus mengalir semakin memperkuat citra mobil ini sebagai mobil berkualitas global.

Pada gelaran Geneva International Motor Show (GIMS) Oktober lalu, Chery meluncurkan Tiggo 7 Pro Plug-in Hybrid, menjawab tuntutan pasar global terhadap teknologi ramah lingkungan. Dilengkapi dengan teknologi hybrid generasi ketiga, mobil ini memberikan keunggulan komprehensif dalam hal kinerja, kecepatan, daya tahan, dan tetap memperhatikan aspek lingkungan.

Chery terus melangkah maju dengan inovasi terbaru dan komitmen pada standar berkualitas tinggi. Dengan dijadikannya Tiggo 7 Pro sebagai pilihan unggul di pasar dunia, Chery memberikan apresiasi tinggi kepada Chery Family. Keberhasilan ini memperkuat posisi Chery sebagai pemimpin di industri otomotif global.

Tahun 2023, Chery Tiggo 7 Pro Terjual 200 ribu Unit

Chery berkomitmen kepada seluruh pelanggan setia Chery di Indonesia dengan memberikan garansi mesin selama 10 tahun/1.000.000 KM, garansi kendaraan selama enam tahun/150.000 KM, gratis perawatan atau service di seluruh dealer resmi Chery Indonesia selama empat tahun/60.000 KM dan 6 Stars Service kepada seluruh pelanggan setia Chery Indonesia.

 

KOMENTAR (0)