Tenangnya Konsumen Mitsubishi Xpander di Tuban

Tenangnya Konsumen Mitsubishi Xpander di Tuban

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali meresmikan jaringan barunya di wilayah Jawa Timur, tepatnya Tuban (16/8).

Pembukaan dealer ke-121 Mitsubishi Sun Star Motor ini menjadi dealer kendaraan penumpang pertama yang menerapkan konsep identitas visual dealer Mitsubishi Motors terbaru di Indonesia, sebagai implementasi dari tagline global Mitsubishi Motors Corporation (MMC), “Drive your Ambition”.

Tenangnya Konsumen Mitsubishi Xpander di Tuban

Desain terbaru ini menggabungkan warna hitam, putih, dan abu-abu serta  garis merah yang dinamis sebagai aksen. “Dynamic Slope” hadir sebagai elemen utama bangunan sebagai representasi image perusahaan yang tangguh dan dinamis. Melalui implementasi identitas visual terbaru ini, konsumen diharapkan mendapatkan customer experience terbaik dan meningkatkan citra merek Mitsubishi Motors.

“Pola pikir Adventurous dan Progressive yang ada pada tagline baru ini diwujudkan melalui ambisi MMKSI untuk terus memperluas jaringan diler kendaraan penumpang guna menghadirkan layanan penjualan dan purnajual lebih dekat dengan konsumen” jelas Kyoya Kondo, President Director PT MMKSI.

Tenangnya Konsumen Mitsubishi Xpander di Tuban

Dealer kendaraan penumpang Mitsubishi dengan fasilitas 3S pertama di Tuban, Jawa Timur ini merupakan dealer ke-35 atas kerja sama kedua perusahaan dan menjadi bagian dari pengembangan strategis jaringan dealer di Jawa Timur khususnya di wilayah Karesidenan Bojonegoro yang merupakan area perdagangan dan industri yang sedang berkembang.

Dealer Mitsubishi Sun Star Motor-Tuban menghadirkan jajaran kendaraan penumpang terbaik Mitsubishi Motors yang terdiri dari XPANDER, PAJERO SPORT, OUTLANDER SPORT dan TRITON. Selain layanan penjualan, dealer ini juga memberikan layanan purnajual seperti layanan perawatan kendaraan dan penyediaan suku cadang kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors.

Tenangnya Konsumen Mitsubishi Xpander di Tuban

PAJERO SPORT dan XPANDER menjadi produk andalan dengan pangsa pasar di area Karesidenan Bojonegoro masing-masing 60,3% dan 20,9% (Jan-Jun 2018). Hadirnya dealer baru ini ditargetkan dapat memberikan kontribusi positif bagi penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Jawa Timur.

 

KOMENTAR (0)