Toyota Ajak Pengunjung Tumplek Blek Rasakan Teknologi TSS All New Veloz

Toyota Ajak Pengunjung Tumplek Blek Rasakan Teknologi TSS All New Veloz

Setelah sempat vakum selama dua tahun akibat Pandemi Covid-19, ajang Otubursa Tumplek Blek kembali digelar. Mengusung tema #AutoBangkit, Otobursa Tumplek Blek 2022 ini diselenggarakan selama dua hari(3-4 September 2022) di Plaza dan Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat.

Tidak hanya diikuti oleh pelaku UMKM dan industri otomotif, ajang Otobursa Tumplek Blek 2022 kali ini juga diikuti oleh PT Toyota-Astra Motor (TAM) yang pada kesempatan ini menggelar Toyota Safety Sense (TSS) Experience.

Sebagai perusahaan mobilitas, Toyota memandang faktor keselamatan adalah prioritas utama untuk menghadirkan mobilitas yang aman dan nyaman. Untuk itu, melalui kegiatan TSS ini, Toyota ingin memberikan kesempatan kepada pengunjung Otobursa Tumplek Blek 2022 untuk mencoba dan merasakan langsung teknologi dan fitur keselamatan berkendara canggih yang disematkan pada mobil-mobil Toyota, khususnya All New Veloz.

Toyota Ajak Pengunjung Tumplek Blek Rasakan Teknologi TSS All New Veloz

Jimmi Suwandy, Marketing Director PT TAM mengatakan, Toyota terus mengembangkan teknologi keselamatan berkendara hingga menghadirkan Toyota Safety Sense (TSS) yang dapat bekerja secara aktif melindungi pengemudi dengan memberikan peringatan dan asistensi kepada pengemudi ketika sistem mendeteksi adanya potensi kecelakaan.

“Fitur TSS merupakan wujud komitmen Toyota untuk senantiasa berupaya menghadirkan mobilitas yang aman, mudah dan nyaman bagi pelanggannya. Melalui kegiatan TSS Experience di acara IOTB 2022 ini, Toyota ingin mengajak pengunjung mencoba langsung cara kerja teknologi TSS untuk mendapatkan pemahaman yang lebih komprehensif mengenai manfaat yang bisa didapatkan dari TSS,” kata Jimmi dalam keterangan resminya.

Toyota Ajak Pengunjung Tumplek Blek Rasakan Teknologi TSS All New Veloz

Selain mencoba TSS Experience, pengunjung IOTB 2022 bisa mengeksplor Fortuner GR Sport dan All New Avanza yang ditampilkan di booth Toyota yang berlokasi persis setelah pintu masuk utama. Selain itu, pengunjung juga bisa mengeksplor cara kerja dan manfaat dari teknologi canggih Toyota berbasis telematik yaitu T Intouch melalui panel interaktif.

Dalam keikutsertaannya pada ajang Otobursa Tumplek Blek 2022 ini, Toyota secara khusus menyediakan tiga unit All New Veloz untuk digunakan oleh pengunjung yang ingin merasakan langsung kecanggihan teknologi dari fitur-fitur TSS.

Toyota Ajak Pengunjung Tumplek Blek Rasakan Teknologi TSS All New Veloz

Selama IOTB 2022 berlangsung, pengunjung juga dapat menikmati program Spektakuler khusus bagi yang ingin memiliki Veloz, Avanza, Raize, dan Rush. Program ini memberikan benefit berupa gratis asuransi 2 tahun senilai 16 juta, bunga 0% hingga 2 tahun DP mulai 20%, dan direct gift money/e-voucher senilai 3 juta selama ketersediaan masih ada.

Dan khusus bagi pengunjung yang ingin memiliki All New Veloz, bisa mendapatkan benefit dari program EZDeal berupa cicilan lebih ringan sekitar 3,6jt per bulan dengan DP mulai dari 20%. Menariknya, program ini tesedia juga di EZDeal Syariah.

Toyota Ajak Pengunjung Tumplek Blek Rasakan Teknologi TSS All New Veloz

Sekedar informasi, penyematan teknologi TSS pada All New Veloz juga menjadi salah satu faktor yang mendukung MPV sporty Toyota ini meraih penghargaan The New Car Assessment Program for South East Asian Countries (ASEAN NCAP) menggunakan protokol 2021-2025 dengan meraih rating tertinggi bintang 5 untuk fator keselamatan dan keamanan berkendara, pada bulan Juni 2022 lalu.

KOMENTAR (0)