Wuling Formo 1.2L Meluncur, Ini Harganya!

Wuling Formo 1.2L Meluncur, Ini Harganya!

Menyasar segmen kendaraan niaga, Wuling akhirnya resmi merilis Formo di ITC Cempaka Mas, Jakarta Timur (7/11).  Wuling cukup serius dengan menghadirkan dua varian, yaitu minibus dan blind van.

“Perekonomian Indonesia terus bertumbuh seiring dengan bertambahnya peluang usaha. Dengan didukung oleh semangat Drive of a Better Life dan melihat potensi tersebut, kami optimis Wuling seri Formo dapat memberikan kontribusi untuk membentuk masa depan yang lebih baik bagi para pelaku usaha kecil dan menengah,” terang Vice President Vehicle Sales, Service and Marketing of Wuling Motors, Cindy Cai.

Wuling Formo 1.2L Meluncur, Ini Harganya!

Baik Formo minibus maupun blind van, mobil ini mempunyai spesifikasi yang sama. Dengan mesin 1.200cc 4 silinder, mampu meluapkan power mencapai 77 dk di 5.600 rpm dan torsi puncak 110 Nm  pada 3.600-4.600 rpm. Sistem transmisi manual 5-percepatan dipadukan dengan sistem penggerak roda belakang diklaim lebih mumpuni untuk memaksimalkan membawa penumpang atau barang.

Secara dimensi, Wuling Formo punya detail P x L x T 4.493 x 1.691 x 1.715, dengan wheelbase 2.270 mm dan radius putar 5.400 mm. Sedang untuk kapasitas tangki bahan bakar, mampu menampung 42 liter.

Wuling Formo dilengkapi dengan fitur Electric Power Steering (EPS), meter cluster MID, dan suspensi McPherson Strut Coil Spring di depan dan Coil Spring Semi Independent Suspension di belakang.

Wuling Formo 1.2L Meluncur, Ini Harganya!

Bagian pembeda antara versi minibus dan blind van, yaitu ada di konfigurasi kursi dan detail eksterior. Versi blind van hanya pakai dua kursi, dan memiliki jendela kaca penumpang layaknya kendaraan blind van lainnya.

Sementara untuk Formo minibus 7 seater keunikan tersendiri untuk segmen ini. Konfigurasi 2-2-3 membuat bagian tengah ada kekosongan, tepatnya dekat pintu belakang sebelah kiri untuk memudahkan penumpang belakang keluar masuk. Sedangkan untuk minibus 8-seater memiliki fitur kursi yang bisa dilipat seperti layaknya minibus lain.
Wuling Formo 1.2L Meluncur, Ini Harganya!

Dengan tagline “Bikin Usaha Makin Nyaman”, Wuling Formo diyakini bisa meraih pencapaian positif menemani kompetitor seperti Suzuki APV dan Daihatsu Grand Max. “Kami berharap lini produk ini dapat diterima oleh masyarakat dan bisa menjadi bagian dari cerita sukses para wirausaha di Tanah Air,” tambah Cindy Cai.

Wuling Formo Blind Van dijual dengan harga Rp 135,8 juta, Formo Minibus 8-seater Rp 135,8 juta dan Formo Minibus 7-seater Rp 136,8 juta. Ketiganya harga on the road Jakarta.

Wuling Formo 1.2L Meluncur, Ini Harganya!

KOMENTAR (0)