Mobil Listrik Berbasis Corvette Ini Akan Hadir di LA Auto Show 2018

Mobil Listrik Berbasis Corvette Ini Akan Hadir di LA Auto Show 2018 Setelah secara resmi memperkenalkan supercar GXE Electric pada ajang CES 2018, Genovation Cars akan menghadirkan kendaraan tersebut pada ajang LA Auto Show 2018. Kendaraan ini juga tercatat di Guinness Book of World Records sebagai mobil listrik yang mampu melesat hingga kecepatan 306,5 km/jam.

Mobil Listrik Berbasis Corvette Ini Akan Hadir di LA Auto Show 2018 Selain itu, kendaraan ini juga menjadi mobil listrik pertama yang bisa di ‘geber’ hingga kecepatan tertinggi mencapai 336 km/jam. Perusahaan juga mengklaim bahwa mobil ini bisa di pacu hingga kecepatan 96 km/jam hanya dalam waktu kurang dari 3 detik.

Mobil Listrik Berbasis Corvette Ini Akan Hadir di LA Auto Show 2018 Andrew Saul, CEO Genovation Cars mengatakan, sangat senang bisa hadir di LA Auto Show 2018. Apalagi sepanjang tahun ini, respon masyarakat terhadap GXE ini sangat positif. Kami berharap kehadiran GXE di LA Auto Show bisa memberikan kesan tersendiri bagi para pengunjung yang hadir.

Mobil Listrik Berbasis Corvette Ini Akan Hadir di LA Auto Show 2018 Dirancang dan dikembangkan serta diproduksi di America Serikat, GXE berbasis Corvette ini dilengkapi dengan baterai canggih, inverter dan motor listrik ganda yang membuat kendaraan ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 800HP dan torsi hingga 949Nm.

Mobil Listrik Berbasis Corvette Ini Akan Hadir di LA Auto Show 2018 Dengan baterai canggih dan berbagai teknologi yang disematkan, mobil listrik ini bisa dikendarai sejauh 281 km dalam sekali pengisian. Pembeli juga dapat memilih antara gearbox manual 7-speed atau 8-speed paddle shift automatic. Dan untuk pengiriman pelanggan pertama dijadwalkan akan dilakukan pada pertengahan tahun 2019, dengan produksi terbatas hanya 75 unit. **Foto-foto: Berbagai Sumber.

KOMENTAR (0)