Segera Meluncur, Ini Tampang Glory i-Auto

Segera Meluncur, Ini Tampang Glory i-Auto Setelah sempat dipamerkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 lalu, dalam waktu dekat ini, PT Sokonindo Autmobile, pabrikan asal China tersebut akan secara resmi meluncurkan Glory i-Auto.

Segera Meluncur, Ini Tampang Glory i-Auto Jika melihat tampilan terbaru, terlihat ada beberapa perubahan dibandingkan Glory i-Auto yang dipamerkan dalam ajang GIIAS, terutama pada bagian facia depan yang tampil cukup unik dan sangat berbeda.

Segera Meluncur, Ini Tampang Glory i-Auto Nah, sebelum peluncuran yang menurut informasi akan dilangsungkan pada bulan April 2020 mendatang, tim otoblitz.net mendapatkan kesempatan untuk melihat secara langsung kendaraan yang bisa ‘diajak bicara’ tersebut.

Segera Meluncur, Ini Tampang Glory i-Auto Disini bisa kita lihat desain baru pada bagian grille depan yang dilengkapi ornamen model titik-titik lengkap dengan logo DFSK bercorak chroom mencolok. Bisa dibilang model yang diterapkan pada Glory i-Auto ini berbeda dengan model pabrikan lain dikelasnya.

Segera Meluncur, Ini Tampang Glory i-Auto Untuk lampu sendiri, Glory i-Auto telah dilengkapi dengan Daytime Running Light (DRL) yang juga merupakan lampu sein. Desain ini mengingatkan kita pada mobil-mobil premium yang ada di pasaran.

Segera Meluncur, Ini Tampang Glory i-Auto Masuk ke bagian interior, Glory i-Auto terlihat juga mengalami perubahan, mulai dari warna jok dan beberapa sentuhan lainnya.

Segera Meluncur, Ini Tampang Glory i-Auto Untuk fitur kendaraan yang digadang-gadang menjadi pesaing dari Wuling Almaz ini juga dilengkapi dengan fitur i-Talk. Dengan fitur ini pengemudi bisa melakukan interaksi langsung dengan mobil lewat suara. Bahkan pengemudi juga bisa melakukan 55 perintah melalui suara kepada kendaraannya.

Segera Meluncur, Ini Tampang Glory i-Auto Tidak hanya berhenti sampai disitu, karena Glory i-Auto juga disematkan berbagai fitur pintar lainnya, seperti New LED Headlights with Auto Lights, Sequential Turn Signal, Auto Wiper with Rain Sensor, Foot Operated Tailgate, 360 Degrees Surround View Camera, floating head unit 6,9 inci, Auto AC with Climate Control System, Cruise Control, Electronic Stability Program (ESP) terbaru yang dilengkapi dengan Anti-Lock Brake System, Electronic Brake Distribution, Traction Control System, dan Hill Hold Control, hingga Sensor parkir di depan dan belakang.

Segera Meluncur, Ini Tampang Glory i-Auto Dibekali mesin berkapasitas 1.500cc Turbocharger dan dipadukan dengan transmisi Continuously Variable Transmission (CVT) , Glory i-Auto diklaim mampu menghasilkan tenaga sebesar 147 HP dan torsi hingga 220Nm.

Segera Meluncur, Ini Tampang Glory i-Auto Nah, dengan berbagai pembaharuan dan juga teknologi serta fitur canggih tersebut, kira-kira berapa harga sebuah Glory i-Auto ini akan dipasarkan. Kita tunggu saja informasi resminya dari DFSK, namun yang pasti nanti setelah resmi diluncurkan.

Segera Meluncur, Ini Tampang Glory i-Auto

Segera Meluncur, Ini Tampang Glory i-Auto

Segera Meluncur, Ini Tampang Glory i-Auto

Segera Meluncur, Ini Tampang Glory i-Auto

Segera Meluncur, Ini Tampang Glory i-Auto

Segera Meluncur, Ini Tampang Glory i-Auto

Segera Meluncur, Ini Tampang Glory i-Auto

Segera Meluncur, Ini Tampang Glory i-Auto

 

KOMENTAR (0)