Suzuki Jimny 2020 Bergaya Retro

Suzuki Jimny 2020 Bergaya Retro

Ada banyak faktor yang mendorong seseorang membeli Suzuki  Jimny generasi terbaru, mulai dari alasan kemampuan off road, penampilan yang memikat, hemat bahan bakar sampai harga yang murah. Di luar reputasi Suzuki Jimny sebagai raksasa kecil yang andal dan tangguh, SUV kompak ini menawarkan styling yang sangat emosional karena memadukan gaya desain dari semua generasi. Prinsipal Suzuki tahu betul hal itu sehingga mereka menawarkan paket decal bergaya retro yang mengadaptasi  gaya penampilan Jimny generasi 1980-an sampai 2020 .

Suzuki Jimny 2020 Bergaya Retro

Memanjakan kalangan offroader sejati, Suzuki memasarkan paket decal “Offroad Style” dengan kombinasi warna  three-tone; hitam/abu-abu/merah pada bodi  atas,  kap mesin,  dek samping dan garis jendela belakang. Termasuk  tulisan “REAL OFFROAD” yang menambah pesona. Sedangkan tema  “Heritage Style” menegaskan aura  “techno-centric and  digital” melalui pola warna perak, abu-abu dan oranye dengan motif garis tajam pada garis jendela.

Suzuki Jimny 2020 Bergaya Retro

Desain retro yang berstatus sebagai “the ultimate” adalah “Revival Style” yang dulunya memeriahkan penampilan bodi Suzuki Samurai dan Suzuki Sidekick pada akhir tahun  1980-an dan awal tahun  1990-an.  Pola decal  Revival Style berupa gradasi putih/merah jambu/hitam terlihat lebih mirip tumpukan gelas kertas dan kotak dokumen yang memang cocok dengan bodi Jimny yang serbakotak.

Suzuki Jimny 2020 Bergaya Retro Suzuki Jimny 2020 Bergaya Retro

Katalog decal untuk Suzuki Jimny juga mencakup paket decal “Survival Style” yang terkesan dibuat khusus untuk para penggemar  Spice Girls dan  NSYNC melalui campuran pola  kamuflase  hewan. Bagi yang ingin bernostalgia dengan tahun 1990-an, decal ini menjadi pilihan utama, terlebih  Suzuki Jimny angkatan ke-4 ini memang disiapkan untuk  generasi  X dan  Millennial yang ingin tampil sentimentil. Paket  decal ini ditawarkan untuk Suzuki Jimny  kei car (JDM) dan Suzuki  Jimny Sierra (pasar global).

KOMENTAR (0)