Mitsubishi Motors Luncurkan Kei-Car All-New eK X EV Di Jepang

Mitsubishi Motors Luncurkan Kei-Car All-New eK X EV Di Jepang

Mitsubishi Motors Corporation memperkenalkan all-new eK X EV, mobil kei car listrik yang akan dijual dalam afiliasi penjualan nasional pada platfrom e-commerce di Rakuten Ichiba pada musim kemarau di Jepang.

All-new eK X EV ditawarkan dengan harga dari 2.398.000 hingga 2.932.600 yen (termasuk pajak konsumsi 10 persen). Dalam memenuhi syarat untuk Subsidi Mempromosikan Pengenalan Kendaraan dan Infrastruktur Energi Bersih dalam anggaran tambahan untuk tahun fiskal 2021 dan Subsidi untuk Mempromosikan Pengenalan Kendaraan Energi Bersih pada tahun fiskal 2022. Oleh karena itu, bagi pelanggan yang menerima subsidi 550.000 yen, dari harga pembelian aktual3 akan mulai dari 1.848.000 yen (termasuk pajak konsumsi 10 persen).

eK X EV merupakan kendaraan listrik yang mengusung gaya Clean design. Mobil mungil ini menggabungkan tampilan EV dengan SUV serta menawarkan jarak tempuh 180 kilometer per pengisian daya, cukup untuk penggunaan sehari-hari.

Mitsubishi Motors Luncurkan Kei-Car All-New eK X EV Di Jepang

Mobil baru ini memiliki kabin yang luas dan menyenangkan serta kemudahan penggunaan seperti eK X, kei-car lainnya. Tersemat pula layar LCD 7 inci dengan visibilitas dan pengoperasian yang baik, serta tuas trasmisi elektrik.

Mobil ini juga memiliki serangkaian sistem bantuan pengemudi canggih, termasuk penggunaan pertama dari sistem pendukung parkir MI-PILOT. Kemudian mampu melakukan konektivitas pengaturan AC serta pengisian daya melalui aplikasi, dan juga kontak bantuan darurat SOS. Tak ketinggalan, sistem navigasi Smartphone-link Display Audio (SDA) 9-inci yang dapat menampilkan informasi.

 

 

 

 

KOMENTAR (0)