5 Modifikator Pamer Ford Mustang di SEMA 2018

 

5 Modifikator Pamer Ford Mustang di SEMA 2018

Ford Mustang sepertinya tak pernah habis untuk menjadi bahan modifikasi. Hal ini terlihat jelang Specialty Equipment Manufacturers Association Show (SEMA) 2018, (31/09-4/10).

Barisan modifikator tak ingin ketinggalan momentum untuk dikenal khalayak dunia. Seperti lima modifikator yang cukup tenar, tak ingin ketinggalan andalkan Mustang sebagai bahan.

5 Modifikator Pamer Ford Mustang di SEMA 2018
Galpin Auto Sports

Sebut saja mulai dari Galpin Auto Sports (GAS) akan pamerkan Mustang GT dengan gaya balapan jalan raya. Tampil sangar dengan bodi lebar serta splitter depan, side rocker hingga diffuser.

GAS menggunakan Ford Performance untuk membuat Mustang GT ini berdecit di jalan raya. Mesin V8 Ti-VCT 5.0L dipadukan Roush supercharger dan pipa gas buang khusus. Shifter bertuas pendek serta driveshaft yang singkat.

Perangkat suspensi juga dipasok oleh Ford Performance mulai dari pegas, shock dan sway bar. Sistem pengereman sama yang digunakan oleh Shelby GT350R.

Menawan berkat pemakaian velg 1221 Apex 2.0L. Berbalut karet bundar lansiran Toyo Proxes R888-R berprofil 305/35/ZR20.

5 Modifikator Pamer Ford Mustang di SEMA 2018
CJ Pony Parts

Skenario berbeda meracik Ford Mustang GT dilakukan oleh CJ Pony Parts. Bodi diberi aksen bendera Amerika dengan kelir abu-abu gelar ditambah aksen tembaga.

Agar pengendara tetap aman di dalam kabin, CJ Pony Parts menyertakan roll cage berkelir tembaga. Tak ketinggalan tenaga yang tembus 700 hp berkat Supercharger dari Ford Performance.

Sasis didukung oleh lowering Ford Performance, suspensi belakang disokong UPR Independent dan rem tangan hidraulik dari Sikky Manufacturing.

Velg HRE FF04 dengan baluran cat satin gold. Ban gunakan Michelin Pilot Sport 4 S, 265/35ZR-20 untuk depan, 305/30ZR-20 belakang.

5 Modifikator Pamer Ford Mustang di SEMA 2018
CGS Motorsports

Lain lagi bahan CGS Motorsports untuk tampil SEMA adalah Mustang GT fastback. Ekspos adalah pada bagian kolong velg Savini berupa rem cakram 410 mm diapit Brembo enam kaliper.

Adapun velg Savini tersebut berukuran 22 x 9.5 untuk depan dan 22 x 13 untuk belakang. Gunakan ban dari Pirelli P-Zero berukuran 255/30/ZR-22 untuk depan dan 335/35/ZR-22 untuk belakang.

Wide bodikit merupakan hasil dari Custom TS Design. Sedangkan Air Design bermain pada bagian kap dan spoiler belakang. Pengecatan dilakukan Custom Axalta oleh Andy Meeh of Flying Iron Designs.

5 Modifikator Pamer Ford Mustang di SEMA 2018
TJIN Edition

Gunakan Mustang Coupe, TJIN Edition mempresentasikan sebagai jagoannya jalan raya. Bukan sekadar turbo pada mesin 2.3L EcoBoost, tapi benar-benar Full-Race diracik oleh BorgWarner.

Kelir Electric Purple dan lebih keren suspensi bisa disetel penuh lansiran Air Lift 3H. Mampu membuat kaki terlihat terbenam. Oh iya, vell ukuran 20 inci berbalut ban Michelin 275/30-20 depan dan 335/25-20 belakang.

RTR bodi kit menyebar pada bagian fender depan dan belakang, grille atas dan bawah, front chin spoiler, diffuser, rocker dan splitter seperempat, bumper insert.5 Modifikator Pamer Ford Mustang di SEMA 2018
Bojix Design
Cukup signifikan apa yang akan dipersembahkan Bojix Design pada Ford Mustang GT fastback di SEMA Show 2018 ini. Berkelir two-tone berupa blue-gray dan velg Savini ukuran 20 inci.

Mesin V8 tak telalu ekstrim dieksplor hanya gunakan pipa knalpot buatan sendiri dengan muffler Borla. Ditambah driveshaft loop dari Ford Performance. Mesin V8 5.0L Ti-VCT sepertinya cukup menyentak.

Kaki-kaki Mustang GT fastback ini andalkan pegas, shockbreaker dan sway bar dari Ford Performance. Sistem pengereman dipasangkan Brembo.

KOMENTAR (0)