500 Peserta Ikuti ‘Night Run’ Bersama PT TAM

500 Peserta Ikuti 'Night Run' Bersama PT TAM PT Toyota-Astra Motor kembali menggelar Festival Avanza-Veloz Sebangsa di kota ke-8 yaitu Makassar pada hari ini untuk lanjutkan misi menyemarakkan akhir pekan masyarakat setempat, sekaligus mempopulerkan gaya hidup sehat selama dua hari hingga Minggu (20/10). Bertempat di Phinisi Point, Makassar, Festival Avanza-Veloz Sebangsa telah menarik minat banyak masyarakat luas, khususnya pengguna Avanza dan Veloz untuk datang dan berpartisipasi dalam rangkaian acara festival, khususnya pada aktivitas Night Run yang diikuti oleh lebih dari 500 masyarakat kota Makassar.

500 Peserta Ikuti 'Night Run' Bersama PT TAM Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM) mengatakan, berbagai kompetisi ini kami hadirkan sebagai bentuk apresiasi tambahan dari Toyota untuk masyarakat kota Makassar untuk dapat menyalurkan bakat yang dimiliki dengan mengikuti salah satu dari kompetisi yang kami hadirkan, sekaligus menikmati akhir pekan bersama keluarga. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada pelanggan Toyota, khususnya pengguna Avana dan Veloz serta masyarakat kota Makassar atas partisipasi aktifnya selama mengikuti Festival Avanza-Veloz Sebangsa kali ini.

Festival Avanza-Veloz Sebangsa di kota Makassar dimulai dengan Sebangsa Fun Trip pada Sabtu (29/10), dimana sebanyak 100 mobil Avanza dan Veloz melakukan perjalanan bersama mengelilingi kota Makassar dan mengunjungi Pelabuhan Paotere dan Monumen Mandala, sebuah tugu kebanggaan kota Makassar untuk mengenang jasa pahlawan dalam membebaskan Irian Barat. Antusiasme peserta Sebangsa Fun Trip bertambah ketika para peserta berfoto ria dengan berbagai pose unik dan atraktif saat mengunjugi kedua landmark ini.

500 Peserta Ikuti 'Night Run' Bersama PT TAM Sementara Aliyah Triningditya, salah satu pengunjung Festival Avanza-Veloz Sebangsa mengungkapkan, senang sekali rasanya dapat berpartisipasi pada aktivitas Night Run. Walaupun cukup menguras tenaga tapi saya tetap mengapresiasi langkah yang dilakukan Toyota untuk mempopulerkan gaya hidup sehat, sekaligus menyediakan rangkaian acara yang dapat dinikmati oleh masyarakat kota Makassar bersama keluarga.

Selain dapat mengunjungi zona-zona tersedia, pengunjung Sebangsa Festival juga dapat menyaksikan Parade Band Sebangsa di siang hari, dimana 15 band beranggotakan masyarakat kota Makassar berkompetisi sekaligus menghibur pengunjung festival. Antusiame pengunjung Sebangsa Festival pun mulai bertambah saat menyaksikan kompetisi Kpop Dance yang diiringi musik energik pada sore hari.

500 Peserta Ikuti 'Night Run' Bersama PT TAM Memasuki malam hari waktu Indonesia bagian tengah, aktivas Night Run yang diikuti oleh lebih dari 500 peserta turut menyemarakkan festival. Rangkaian acara Sebangsa Festival pun dilanjutkan dengan pagelaran musik oleh Band Top 40 pada malam hari untuk menutup hari pertama Sebangsa Festival dengan kemeriahan.

Pada hari kedua festival, Minggu (20/10), semarak Sebangsa Festival dapat dinikmati oleh pengunjung dengan adanya kompetisi Zumba Party, 1 on 1 Beat Box Battle, dan 1 on 1 Dance Battle yang diikuti oleh masyarakat kota Makassar dan sekitarnya. Selain itu untuk terus menutup festival dengan keceriaan, Festival Avanza-Veloz Sebangsa juga akan menghadirkan pagelaran musik yang akan menampilkan penyanyi ternama Indonesia yaitu Andmesh Kamaleng.

KOMENTAR (0)