500 Peserta Padati Gatnas DTC ke-4 di Malang

500 Peserta Padati Gatnas DTC ke-4 di Malang

Klub mobil Daihatsu Taruna Club (DTC) telah sukses menggelar acara setiap 2 tahunan yaitu Gathering Nasional (GATNAS) ke-4 pada tanggal 09 September hingga 10 September 2023  yang berlokasi di Bumi Perkemahan Hotel dan Resort Selorejo Kabupaten Malang Jawa Timur. Gatnas ini berhasil mendatangkan kendaraan Daihatsu Taruna sebanyak 300 mobil dan kurang lebih 500 member berikut keluarganya yang berasal dari berbagai chapter di seluruh Indonesia.

500 Peserta Padati Gatnas DTC ke-4 di Malang

Beberapa chapter yang hadir diantaranya Chapter Sriwijaya, Chapter Lampung, Chapter Secil, Chapter Bjackers (Jakarta), Chapter Godek, Chapter Jurasic, Chapter Tarantula, Chapter Wijaya Kusuma, Chapter Ksatrya, Chapter Ngarsodalang, Chapter Gema Buwono, Chapter Yogyakarta, Chapter Tlatah Sang Nata (Solo) , Chapter Kumbara, Chapter D’Team, Chapter Malowopati, Chapter Majapahit, Chapter Pasoepati. Chapter Malang Raya, Chapter Blambangan, Chapter Pandawa (Bali), Chapter Lombok, Chapter Mahakam (Kalimantan).

500 Peserta Padati Gatnas DTC ke-4 di Malang

Dalam usianya yang ke 19 tahun, Komunitas DTC yang beranggotakan sebanyak 4857 member ini telah tersebar di seluruh Indonesia dan memiliki total 41 Chapter. Tema Gatnas DTC ke 4 kali ini adalah ‘BACK TO GROUND ZERO’ dengan tujuan mengembalikan Marwah DTC yang selama ini tetap terjaga yaitu tetap rukun, tetap guyub dan kompak tanpa membedakan agama, suku dan ras, ujar Samuji selaku Ketua Panitia.

Salah satu yang menarik di acara ini selain banyaknya peserta yang datang yaitu  pemilihan lokasi acara di Selorejo Kabupaten Malang yang sangat cocok untuk camping bersama, selain luas tempatnya juga sejuk udaranya.

500 Peserta Padati Gatnas DTC ke-4 di Malang

Selain itu juga live performance antar chapter membuat acara Gatnas DTC ini semakin hidup dan menarik, salah satunya penampilan Tari Kecak dari Chapter Pandawa Bali yang berhasil memindahkan Tari Kecak Kolosal dari Bali ke Selorejo dan membuat  member yang hadir terpesona, disamping itu juga beberapa penampilan dari chapter-chapter lain yang tidak kalah serunya.

500 Peserta Padati Gatnas DTC ke-4 di Malang

Dalam sambutannya Ketua Umum Om Najib mengungkapkan, terimakasih atas kesediaanya untuk para member yang telah hadir disni dan terima kasih kepada panitia yang telah bekerja keras dalam mempersiapkan acara ini, Gatnas adalah sebuah moment ajang silahturahmi dan temu kangen keluarga besar DTC, jadi rugi kalo nggak bisa hadir karena acaranya pasti seru dan asik.

500 Peserta Padati Gatnas DTC ke-4 di Malang

Acara di tutup pada hari Minggu, 10 September 2023 yang sebelumnya dilakukan kegiatan – kegiatan di pagi hari seperti Senam Pagi, Lomba dan pemberian cindera mata untuk chapter yang hadir. Setelah melakukan sesi foto bersama peserta membubarkan diri untuk kembali ke kota masing masing dengan memabawa kenangan indah bersama.

KOMENTAR (0)