Adira Finance Gelar Promo Nonton MotoGP Mandalika

Adira Finance Gelar Promo Nonton MotoGP Mandalika

Mengulang kesuksesan tahun sebelumnya, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance) kembali hadir di event Jakarta Fair Kemayoran 2023 pada 14 Juni hingga 16 Juli 2023. Para pengunjung bisa menemukan booth Adira Finance di beberapa lokasi strategis, diantaranya: Open space No 11 (booth utama), Area Parkir Motor GPN, Area Parkir Motor Pintu 1 (booth momotor.id), serta Area Parkir Barat (booth momobil.id).

“Kami sangat mengapresiasi antusiasme pengunjung Jakarta Fair Kemayoran tahun lalu, dimana Adira Finance berhasil mencatatkan total transaksi senilai lebih dari Rp 450 Milyar. Momentum ini mendorong kami untuk semakin optimis dan bersemangat dalam menyajikan pengalaman yang lebih baik pada tahun ini. Sesuai dengan janji Sahabat Setia Selamanya, kami menghadirkan solusi finansial, baik untuk pembiayaan otomotif maupun non-otomotif melalui berbagai promo dan program Mejik (Meriahnya Kejutan Adira Super Fantastik)” ucap Harry Latif, Direktur Portofolio Adira Finance.

Adira Finance Gelar Promo Nonton MotoGP Mandalika

Untuk pengunjung yang berkeinginan melakukan Trade In (tukar tambah) kendaraan, Adira Finance menyediakan booth khusus di Jakarta Fair Kemayoran 2023. Kunjungi booth dengan membawa kendaraan yang ingin ditukar tambah beserta STNK Asli, sampaikan kepada petugas bahwa ingin melakukan Trade In, selanjutnya petugas akan mendampingi dan memastikan segala langkah yang diperlukan berjalan lancar dan nyaman.

Selain promo, pengunjung yang hadir ke Jakarta Fair Kemayoran juga bisa melakukan beberapa aktivitas seperti #diModalin TERIAK. Bagi peserta yang berhasil mencapai target akan mendapatkan exclusive merchandise dari Adira Finance. Khusus untuk pengunjung yang melakukan transaksi di booth Adira Finance akan berkesempatan main games SPK Double Cuan untuk mendapatkan hadiah menarik dari Adira Finance.

Adira Finance Gelar Promo Nonton MotoGP Mandalika

Di Jakarta Fair Kemayoran tahun ini, Adira Finance juga menghadirkan program customer loyalty Adira Goes to MotoGP Mandalika 2023 yang merupakan program undian dengan hadiah berupa paket menyaksikan secara langsung  MotoGP di Mandalika. Terdapat dua cara untuk bisa mengikuti undian ini, ajukan kredit di booth Adira Finance yang ada di Jakarta Fair Kemayoran atau menukarkan 1000 adirapoin via aplikasi adiraku dengan kupon undian tiket.

Tidak hanya itu, dalam rangka memperingati ulang tahun ke-33, Adira Finance menghadirkan program undian HARCILNAS (Harinya Cicilan Lunas). Terdapat 33 pemenang yang akan dilunasi seluruh cicilannya dan 330 pemenang yang akan dilunasi 1 kali angsuran.

Adira Finance Gelar Promo Nonton MotoGP Mandalika

“Untuk Warga Jakarta & sekitarnya, segera kunjungi booth Adira Finance di Jakarta Fair Kemayoran untuk mendapatkan promo serta program menariknya. Bagi pelanggan yang tidak bisa datang tetap bisa mengakses aplikasi adiraku sebagai platform ekosistem digital Adira Finance untuk mendapatkan promo serta programnya. Apapun kebutuhan Sahabat, #adirainAja” ujar Sylvanus Gani, Wakil Direktur Adira Finance.

KOMENTAR (0)