All New Lexus RZ, Mewah Berteknologi Canggih

All New Lexus RZ, Mewah Berteknologi Canggih
Lexus resmi memperkenalkan The All New Lexus RZ kepada pengunjung Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023. Mobil ini bisa saja menjadi primadona di Indonesia. Selain bentuknya yang mewah, fitur dan teknologi yang dipasang pada mobil ini juga terhitung canggih.
Bansar Maduma, General Manager Lexus Indonesia mengatakan, kali ini Lexus akan memperkenalkan The All New Lexus RZ yang merupakan Lexus First Dedicated BEV Model secara eksklusif kepada pengunjung dan Lexus Enthusiast.
“Jika sebelumnya pada ajang GIIAS kita menghadirkan mobil konsep Lexus LF-Z Electrified Concept yang merupakan simbol transformasi The Next Generation of Lexus, mobil ini akhirnya terealisasi melalui The All New Lexus RZ ini,” kata Binsar.
All New Lexus RZ, Mewah Berteknologi Canggih
Dengan mengedepankan berbagai line up elektrik di booth mereka pada ajang GJAW 2023, Lexus semakin mempertegas komitmennya dalam memberikan kemewahan yang personal (Making Luxury Personal).
Binsar menambahkan bahwa kehadiran The All New Lexus RZ pada ajang GJAW 2023, semakin melengkapi Lexus Medium Luxury SUV, yang menyediakan kendaraan dengan powertrains elektrifikasi paling lengkap mulai dari Hybrid Electric, Plug-in Hybrid Electric, dan kini Battery Electric pada The All New Lexus RZ.
All New Lexus RZ, Mewah Berteknologi Canggih
“Dengan demikian, Lexus memperluas pilihan pelanggan setia dan mempertegas komitmen sebagai Luxury Automotive Brand dengan The Most Complete Electrified Line-up yang memiliki berbagai pilihan kendaraan elektrifikasi,” ucap dia.
Desain eksterior pada The All New Lexus RZ telah mengadopsi bahasa desain baru Lexus, yaitu Spindle Body Concept yang berfokus pada efisiensi aerodinamis sehingga membangkitkan pengalaman berkendara yang baru dengan seamless acceleration dan dynamic experience khusus untuk BEV.
All New Lexus RZ, Mewah Berteknologi Canggih
Dengan mengadopsi teknologi terbaru yaitu DIRECT4 Technology, menjadikan model ini memiliki sistem full All-Wheel-Drive untuk mengantisipasi semua kebutuhan pengendaraan yang merupakan bentuk Omotenashi pada model Lexus sehingga memungkinkan pengendara dan penumpang mendapatkan sensasi yang paling natural.
All New Lexus RZ, Mewah Berteknologi Canggih
Pada bagian kabin, The All New Lexus RZ mengaplikasikan konsep Tazuna Cockpit untuk meningkatkan koneksi pengemudi dengan kendaraan. Kemudian, khusus untuk material pada jok mobil model ini, Lexus menggunakan bahan ultrasuede yang merepresentasikan sustainability sebagai bagian dari kontribusi Lexus untuk merealisasikan carbon neutrality society.

KOMENTAR (0)