Antusias 14 Komunitas Kunjungi Booth Suzuki di GIIAS 2023

Antusias 14 Komunitas Kunjungi Booth Suzuki di GIIAS 2023

Sebanyak 14 Komunitas Suzuki dari berbagai jenis mobil datang ke ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. Suzuki, sebagai salah satu brand otomotif yang erat dengan komunitasnya mengajak mereka merayakan kebersamaan dan berbagi momen tak terlupakan dalam pameran otomotif  terbesar di Indonesia ini.

Harold Donnel, Head of 4W Brand Development & Marketing Research PT SIS mengatakan, para anggota komunitas kami ajak untuk merasakan atmosfer di pengalaman di booth Suzuki di GIIAS 2023 kali ini. Agar jalinan kedekatan antara Suzuki dan komunitas tetap terjaga dan semakin erat.

Antusias 14 Komunitas Kunjungi Booth Suzuki di GIIAS 2023

“Mengajak komunitas berkunjung ke booth Suzuki di GIIAS 2023 ini juga merupakan komitmen kami untuk menunjukkan dedikasi perusahaan kepada mereka yang telah setia mendukung kami sebagai merek otomotif,” kata Harold.

Dalam suasana pameran yang meriah ini, Suzuki juga memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para anggota komunitas yang menghadiri acara ini. Para anggota komunitas diajak untuk merasakan atmosfer di pengalaman di booth Suzuki yang penuh inovasi dan teknologi terkini.

Harold menambahkan, senang melihat para komunitas Suzuki terlihat antusias menikmati beragam aktivitas yang ditawarkan. Mulai dari test drive kendaraan terbaru hingga sesi interaktif.

Antusias 14 Komunitas Kunjungi Booth Suzuki di GIIAS 2023  ‘”Dalam kesempatan ini, kami juga tidak lupa untuk memberikan edukasi mengenai teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) yang menggabungkan teknologi Integrated Starter Generator (ISG) dan Lithium-Ion Battery yang dapat memberikan efisiensi dan mengurangi emisi gas buang kendaraan,” tambah Harold.

Saat ini, kendaraan dengan teknologi hybrid sudah marak dipergunakan oleh masyarakat dan mulai menjadi kendaraan pilihan keluarga smart. Suzuki juga turut menghadirkan kendaraan hybrid dengan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) yang menggabungkan teknologi Integrated Starter Generator (ISG) dan Lithium-Ion Battery  yang dapat memberikan efisiensi dan mengurangi emisi gas buang kendaraan.

Antusias 14 Komunitas Kunjungi Booth Suzuki di GIIAS 2023

Sebenarnya, tidak terbatas hanya di ajang-ajang otomotif, tetapi komunitas Suzuki juga aktif dalam berbagai kegiatan sosial, olahraga, kemanusiaan, dan berbagai acara lain yang diadakan oleh Suzuki.

TW, perwakilan dari Ertiga Mania (Erman) mengungkapkan bahwa kami merasa terhormat dan berterima kasih kepada Suzuki atas undangan istimewa ini. Kolaborasi dengan komunitas-komunitas kami memperkuat semangat kebersamaan dan memberikan kesempatan bagi kami untuk memberikan dampak positif kepada masyarakat. Kami bangga menjadi bagian dari komunitas Suzuki dan semakin bersemangat untuk melibatkan diri dalam aktivitas sosial.

KOMENTAR (0)