Astra Financial Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim

Astra Financial Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim

Berkolaborasi dengan Dompet Dhuafa, dalam rangkaian Tumbuh by Astra Financial, Astra Financial menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan melibatkan 210 anak yatim dan dhuafa.

Kegiatan tersebut dirangkai bersamaan dengan kegiatan Pop up booth Tumbuh by Astra Financial di 7 kota, yaitu Jakarta, Medan, Surabaya, Bandung, Makassar, Denpasar, dan Balikpapan mulai 9-24 Maret 2024.

Yulian Warman, Co-Project Director  Astra Financial Event 2024 mengatakan, kegiatan CSR yang kami lakukan timbul dari rasa kepedulian serta tekad yang kuat untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat

“Program ini bukan sekadar sarana bagi Astra Financial untuk berbagi kebahagiaan, tetapi juga merupakan langkah konkret dalam mewujudkan visi kami menjadi mitra yang berkelanjutan bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia,” kata Yulian.

Astra Financial Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim

Keseruan ‘Tumbuh-kan Kebaikan’ di  Jakarta

Hadirnya program tersebut di Kota Jakarta memberikan keseruan tersendiri bagi 30 anak yatim dan dhuafa binaan Dompet Dhuafa. Para peserta diajak untuk merasakan keceriaan berbelanja keperluan Ramadan dan persiapan menyambut Hari Raya Idul Fitri, sebuah momen yang diharapkan dapat memberikan semangat dan kebahagiaan bagi mereka.

Tak hanya itu, Astra Financial juga menghadirkan program literasi keuangan yang bermanfaat bagi anak-anak yatim dan dhuafa. Yulian Warman menjadi narasumber pada kegiatan tersebut dalam mengisi waktu tunggu berbuka puasa.

Astra Financial Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim

Donasi Bersama Tumbuh-kan Kebaikan

Di dalam rangkaian program ‘Tumbuh-kan Kebaikan’, Astra Financial juga menyediakan kesempatan bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam aksi kebaikan.

Bersama dengan 10 unit bisnisnya, Astra Financial menghadirkan sebuah program kebaikan yang bertepatan pada bulan suci Ramadan 1445 Hijriah dengan cukup scan QRIS AstraPay. Di mana seluruh donasi yang terkumpul akan disalurkan melalui Yayasan Amaliah Astra (YAA).

Astra Financial Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim

Dukungan 10 Unit Bisnis Astra Financial

Tumbuh by Astra Financial merupakan inovasi teknologi layanan keuangan digital Astra Financial untuk mendorong masyarakat agar berkembang dan sejahtera secara berkelanjutan. Hal ini sejalan dengan visi Astra Financial, yaitu Menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan Indonesia.

KOMENTAR (0)