Auto2000 BP Center Malang Raya Hadirkan Promo Menarik

Auto2000 BP Center Malang Raya Hadirkan Promo Menarik

Memasuki Januari 2024 Auto2000 BP Center Malang Raya menghadirkan promo menarik bagi konsumen yang hendak melakukan perbaikan bodi dan cat mobil.

Auto2000 menyebutkan promo tersebut berupa gratis poles di seluruh bodi untuk perbaikan di atas tiga panel bodi. Ada juga promo potongan harga hingga Rp2 juta untuk pengecatan seluruh bodi yang dilakukan di bengkel tersebut.

Promo ini akan berlangsung selama masa periode Januari-Maret 2024. Sejak resmi mendapatkan otorisasi dari Toyota pada September 2018 lalu, Auto2000 BP Center Malang Raya mampu menampung perbaikan kendaraan hingga 25 unit per hari.

Auto2000 BP Center Malang Raya Hadirkan Promo Menarik

Jika ditotal dalam satu bulan, maka bengkel yang terletak di Jl Dr. Cipto No.150, Singosari, Malang ini mampu melayani hingga 565 unit mobil.

“Secara performa sepanjang Januari-Desember 2023, Auto2000 BP Center Malang Raya sudah melayani lebih 13.500 kendaraan dengan persentase 80 persen perbaikan ringan, sisanya perbaikan menengah dan perbaikan berat,” kata Albert Yonathans, Kepala Auto2000 BP Center Malang Raya.

Bengkel perbaikan bodi dan cat ini juga terus berkomitmen memberikan pelayanan dengan hasil perbaikan yang sempurna dan berkualitas. Hal ini dibuktikan dengan penilaian yang didapat dari pelanggan, dengan memberikan nilai Net Promoter Score (NPS) di atas 95 persen atau memiliki kepuasan tertinggi.

Auto2000 BP Center Malang Raya Hadirkan Promo Menarik

Salah satu alasan mengapa Auto2000 BP Center Malang Raya bisa meraih nilai tertinggi disebabkan oleh beberapa layanan yang dimiliki. Misalnya layanan express body & paint dengan proses yang singkat, hanya 8 jam maksimal berkat adanya inovasi Toyota Production System (TPS).

Toyota Production System (TPS) Line ini bukan program biasa, program ini diimplementasikan hanya bila bengkel Body Paint telah mencapai tahap tertentu yang disebut Body Paint Toyota Service Marketing Advanced (B&P-TSM Advanced).

Auto2000 BP Center Malang Raya Hadirkan Promo Menarik

Layanan lain adalah Toyota Body Check Advisor (TBCA) yang akan melakukan pengecekan kerusakan mobil, mengestimasi biaya, dan mengecek asuransi jika ada.

KOMENTAR (0)