BMW dan Blue Bird Hadirkan Pengalaman Premium Bersama BMW iX

BMW dan Blue Bird Hadirkan Pengalaman Premium Bersama BMW iX

BMW Indonesia dan Bluebird Group memulai kerjasama strategis menghadirkan pengalaman premium dengan BMW iX, kendaraan full listrik premium paling diminati di Indonesia saat ini tersedia untuk mengantarkan para pelanggan yang menginap di hotel-hotel mewah di Jakarta. Pada kerjasama perdana ini, BMW Indonesia dan Bluebird Group berkolaborasi bersama The Westin Jakarta.

BMW Group selalu menjadi pelopor dan pemimpin dalam mobilitas individu yang berkelanjutan (Sustainability), melaju dengan cepat dan tetap fokus pada kebutuhan pelanggan. Keberlanjutan adalah prioritas utama BMW, bahkan sejak tahun 1975. Di BMW, menciptakan mobil ‘Hijau’ lebih dari sekadar mengurangi CO2 selama penggunaannya. BMW melangkah lebih jauh dengan mengatasi emisi CO2 di seluruh rantai pasokan dan proses produksi. Manajemen BMW AG berkomitmen untuk memangkas setidaknya 40% emisi dari seluruh rantai nilai BMW Group pada tahun 2030.

BMW dan Blue Bird Hadirkan Pengalaman Premium Bersama BMW iX

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia mengatakan, BMW Group Indonesia berkomitmen untuk terus hadirkan inovasi untuk masa depan yang berkelanjutan dan berikan pengalaman premium yang tak tertandingi. Hari ini, kami sangat senang mengumumkan kolaborasi inovatif dengan mitra strategis kami, Bluebird Group.

“Lebih dari sekadar menciptakan kendaraan untuk berpindah posisi dari poin A ke B, tetapi juga tentang perjalanan premium di antaranya. Untuk memenuhi visi ini, kami telah hadirkan program ‘JOY IS ELECTRIC’ untuk menghadirkan pengalaman berkendara dengan kendaraan listrik premium BMW kepada khalayak yang lebih luas hasil kerjasama dengan Bluebird Group, operator limusin dan transportasi terbesar di Indonesia,” kata Ramesh.

BMW dan Blue Bird Hadirkan Pengalaman Premium Bersama BMW iX

Tahun ini, kami berada di jalur yang tepat untuk hasil yang lebih baik. BMW mempertahankan posisinya sebagai brand premium terlaris di Indonesia selama semester pertama, dengan peningkatan sebesar 28% dibandingkan tahun 2022. Kami juga memimpin pasar kendaraan listrik (EV) premium di Indonesia dengan pangsa pasar 54,5% (YTD Juni 2023). Pencapaian ini sangat penting mengingat kami baru meluncurkan BMW iX dan i4 pada Agustus tahun lalu, dengan pengiriman pelanggan yang dimulai pada Maret.

Peluncuran BMW i7 bulan Juni lalu kian menambah jumlah rangkaian model BMW i, menunjukkan komitmen kami untuk memanfaatkan berbagai teknologi untuk memenuhi permintaan dan preferensi pelanggan kami.”

BMW dan Blue Bird Hadirkan Pengalaman Premium Bersama BMW iX

Sementara Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, Adrianto (Andre) Djokosoetono menyatakan bahwa kesamaan visi antara Bluebird dan BMW dalam menghadirkan kenyamanan ekstra dalam melakukan perjalanan yang berkelanjutan menjadi fondasi kuat kolaborasi antar dua perusahaan.

“Mobilitas dan keberlanjutan lingkungan merupakan hal yang tidak dapat dipisahkan dari Bluebird. Kami merasa bangga dapat berkolaborasi dengan BMW Indonesia untuk mendekatkan pengalaman mobilitas terbaik yang mendukung keberlanjutan lingkungan,” ungkap Adrianto.

KOMENTAR (0)