BMW Tunas Tomang, Diler BMW Pertama Pengusung Retail.Next

BMW Tunas Tomang, Diler BMW Pertama Pengusung Retail.Next

BMW Indonesia bersama salah satu diler resminya, BMW Tunas resmikan BMW Tunas Tomang yang kini telah mengusung konsep Retail.Next. Sebuah inisiatif strategis, lintas fungsi, dan berskala global yang bertujuan untuk berikan pengalaman pelanggan premium terbaik di kelasnya. Acara peresmian ini menjadi istimewa karena dihadiri oleh Jean-Philippe Parain, Senior Vice President Sales Region Asia-Pacific, Eastern Europe, Middle East and Africa dan beberapa petinggi lainnya dari BMW AG.

BMW Tunas Tomang, Diler BMW Pertama Pengusung Retail.Next

Jean-Philippe Parain mengatakan, ini adalah bukti nyata dari komitmen BMW Indonesia dan BMW Tunas dengan peresmian showroom dengan konsep Retail.Next pertama di Indonesia. Bukan hanya meresmikan showroom dan fasilitas baru, acara hari ini adalah perayaan kemajuan inovasi ritel dan komitmen teguh kami terhadap keunggulan.

“BMW Tunas menghargai proses penjualan dan layanan premium secara setara. Desain showroom yang menampilkan kesatuan mulai dari pintu masuk, lantai, dan langit-langit serta konsep yang konsisten. Setiap detail di showroom ini mencerminkan kemewahan, inovasi, dan keunggulan yang dijunjung BMW,” kata Parain.

BMW Tunas Tomang, Diler BMW Pertama Pengusung Retail.Next

Melalui konsep Retail.Next, BMW Indonesia hadirkan tiga faktor utama pendorong kesuksesan dan transformasi brand BMW dan MINI. Yang pertama adalah Digitalisasi perjalanan pelanggan dalam pembelian kendaraan BMW, gabungkan pengalaman online dan offline secara ideal. Pengalaman digital memiliki pengaruh yang sangat besar dan mengubah keseluruhan perjalanan pelanggan, digabungkan dengan komponen emosional.

Yang kedua, penjualan dapat terjadi secara langsung di showroom maupun secara online, dimana sebelumnya showroom menjadi titik pertama untuk pelanggan melakukan pembelian. Fokus utama dari konsep Retail.Next adalah untuk memenuhi permintaan/kebutuhan pelanggan yang spesifik dan hasilkan loyalitas terhadap brand.

BMW Tunas Tomang, Diler BMW Pertama Pengusung Retail.Next

Yang ketiga, pelanggan mencari pengalaman yang menarik yang sesuai dengan kepribadiannya. Pelanggan menuntut pilihan yang fleksibel dan disesuaikan dengan kebutuhan pribadi mereka, baik untuk pembelian kendaraan maupun selama tahap penggunaan kendaraan (servis).

Dengan begitu, Showroom akan menjadi tempat untuk mengenal brand BMW lebih dekat, merasakan langsung keseluruhan pengalaman BMW dan maka dari itu BMW Indonesia bersama BMW Tunas menghadirkan Showroom dengan konesep Retail.Next pertama di Indonesia, ujarRamesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

KOMENTAR (0)