Castrol Indonesia dan LRC Honda Gaungkan ‘Go Indonesia’ di MotoGP

Castrol Indonesia dan LRC Honda Gaungkan 'Go Indonesia' di MotoGP

Castrol Indonesia (Castrol) hari ini mengumumkan kampanye ‘Go Indonesia’ yang akan dibawakan bersama Tim LCR Honda Castrol MotoGP dalam gelaran balapan kelas dunia, MotoGP di Sirkuit Internatonal Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Augustnine Adrianto, Marketing Director Castrol Indonesia mengatakan, Castrol Indonesia dengan bangga mempersembahkan apresiasi kami terhadap berlangsungnya MotoGP di Indonesia melalui inisiatif ‘Go Indonesia’ ini.

Bersama dengan Tim LCR Honda Castrol MotoGP, kami membawa masyarakat Indonesia lebih dekat dengan olahraga otomotif roda dua bergengsi ini dan mendukung warisan budaya dan pariwisata Indonesia yang indah, serta pemberdayaan UMKM lokal,” kata Augustnine.

Castrol Indonesia dan LRC Honda Gaungkan 'Go Indonesia' di MotoGP

Langkah ini, tambah Augustnine juga menjadi wujud sinergi kemitraan yang berkelanjutan antara Castrol dengan Tim LCR Honda Castrol MotoGP dan bagian dari kampanye Motor Jepang #CocoknyaCastrol yang dibuktikan dalam dukungan Castrol untuk performa motor LCR Honda Castrol MotoGP di ajang MotoGP.

Dalam prosesi yang diadakan di Jakarta, Castrol Indonesia bersama-sama dengan Tim LCR Honda Castrol MotoGP yang diwakili Team Principal, Lucio Cecchinello, bersama pembalap Alex Rins, membawakan pesan “Go Indonesia” secara khusus dalam ajang MotoGP di Mandalika kali ini.

Penampilan livery spesial dengan aksen batik Lombok pada motor Tim LCR Honda Castrol MotoGP yang berlaga di MotoGP Mandalika merupakan dukungan terhadap Sirkuit Internasional Mandalika sekaligus keindahan dan budaya Indonesia yang mendapat kehormatan menjadi tuan rumah dalam kalender MotoGP.

Castrol Indonesia dan LRC Honda Gaungkan 'Go Indonesia' di MotoGP

Tidak hanya pariwisata dan budaya, pesan ‘Go Indonesia’ juga dimaknai sebagai dukungan terhadap kemajuan UMKM Indonesia, salah satunya adalah pelaku usaha otomotif yakni bengkel. Inisiatif ini diwujudkan dalam ajang Castrol Super Mechanic Contest 2023, kompetisi bergengsi untuk bengkel dan montir mitra Castrol di Indonesia yang berjalan selama 3 bulan.

Peningkatan kompetensi mekanik ini juga menjadi wujud semangat pemberdayaan UMKM di Indonesia oleh Castrol, yang dimenangkan oleh 5 bengkel motor terdiri dari Vindo Motor dari Palembang, Teknik Motor dari Makassar, Champion Ship Parts dari Bandung, Gunawan Motor dari Semarang dan Bintang Motor dari Jakarta.

Castrol Indonesia dan LRC Honda Gaungkan 'Go Indonesia' di MotoGP

Sebagai penghargaan tertinggi bagi bengkel dan montir pemenang Castrol Super Mechanic Contest 2023 serta konsumen yang beruntung dalam program ‘Cocoknya Ke Mandalika’, para pemenang akan diberikan Ultimate Castrol Mandalika Experience secara gratis, dan melihat lebih dekat event balap roda dua level tertinggi ini.

Para pemenang berhak atas kesempatan eksklusif bersama Castrol untuk menyaksikan langsung gelaran MotoGP di Mandalika dan mendapatkan VIP Access ke paddock dan Garage 3 Tim MotoGP Castrol, termasuk tiket penerbangan dan akomodasi di Mandalika selama 4 hari 3 malam.

Dalam gelaran MotoGP, Castrol mendukung performa mesin motor yang digunakan oleh LCR Honda Castrol MotoGP dan pembalapnya Alex Rins, sebagai manifestasi kemitraan berkelanjutan antara Castrol dan LCR Honda.

Castrol Indonesia dan LRC Honda Gaungkan 'Go Indonesia' di MotoGP

Melalui kemitraan ini, Castrol membuktikan ketahanan dan performa dari produk unggulan Castrol untuk kendaraan roda dua, Castrol POWER1. Keberhasilan dalam memberikan peningkatan performa dan perlindungan mesin motor Tim LCR Honda Castrol MotoGP menjadikan produk Castrol cocok untuk digunakan bagi sepeda motor pabrikan Jepang yang mayoritas digunakan oleh masyarakat Indonesia.

KOMENTAR (0)