Castrol Indonesia Hadirkan Produk Unggulan Castrol MAGNATEC

Castrol Indonesia Hadirkan Produk Unggulan Castrol MAGNATEC

Dalam acara bertajuk Accelerate Your Progress yang diadakan hari ini di Arkadia Building, Jakarta selatan, Castrol Indonesia secara resmi memperkenalkan identitas brand baru sebagai simbol transformasi korporasi menjadi akselerator kemajuan melalui produk dan layanannya. Di momen bersejarah tersebut, Castrol turut meluncurkan varian baru produk unggulannya untuk pelumas mobil, Castrol MAGNATEC, yang kini turut hadir untuk berbagai tipe mobil modern, SUV dan juga hybrid.

“Mobilitas menuju masa depan kini semakin dinamis dengan berbagai terobosan baru. Setiap perubahan tersebut mendorong kami untuk melakukan transformasi untuk selalu memberikan yang terbaik bagi pelanggan kami di Indonesia. Ini merupakan sebuah transformasi korporasi secara menyeluruh dari Castrol di seluruh dunia yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing negara. Momentum ini menjadi tonggak baru bagi Castrol untuk mempercepat kemajuan menuju masa depan yang lebih baik,” ujar Augustnine Adrianto, Marketing Director Castrol Indonesia.

Castrol Indonesia Hadirkan Produk Unggulan Castrol MAGNATEC

Identitas baru Castrol dirancang menggunakan desain yang modern, dinamis, dan kontemporer, dengan mempertahankan aspek-aspek ikonik yang melekat pada Castrol seperti warna hijau, merah, dan putih. Desain yang baru dipadukan dengan ciri khas visual logo Castrol dimaknai sebagai fokus pada keunggulan utama dan diferensiasi yang mendorong Castrol sebagai merek pelumas terkemuka untuk terus berinovasi di tengah transformasi industri secara global. Selain itu, identitas ini juga mengandung semangat percepatan kemajuan Castrol untuk mendekatkan diri dengan pelanggan dan mendukung mobilitas masyarakat.

Identitas baru Castrol tidak hanya hadir dalam wujud logo yang menggunakan desain terbaru dan produk terbaru, tetapi juga melalui aktivasi yang lebih segar pada kemasan, mitra toko atau bengkel, dan komunikasi brand yang lebih modern dan dinamis. Implementasi tersebut diharapkan menjadikan Castrol lebih dekat dengan konsumen dan relevan dengan perkembangan pasar otomotif saat ini.

Castrol Indonesia Hadirkan Produk Unggulan Castrol MAGNATEC

Dalam acara tersebut, Castrol juga meluncurkan varian baru produk kebanggaannya, Castrol MAGNATEC, dengan peningkatan formula yang diperuntukkan bagi berbagai tipe mobil modern, SUV dan juga hybrid, yang kini terus meningkat dengan semakin banyaknya produk mobil dari berbagai merek di segmen tersebut. Selain itu, Castrol semakin mengukuhkan kualitas jajaran produk pelumas mobilnya dengan rangkaian produk yang telah terstandar API SP, standar terbaru untuk semua produk pelumas kendaraan penumpang.

“Castrol MAGNATEC kini hadir dengan spesifikasi tertinggi yakni API SP untuk memberikan perlindungan non-stop bagi mesin mobil konsumen. Kedua produk terbaru kami, Castrol MAGNATEC SUV dan Castrol MAGNATEC dengan HYSPEC mengusung teknologi DUALOCK yang menempel pada setiap komponen penting mesin, dengan molekul pintar yang mengunci untuk membentuk lapisan perlindungan ekstra dari keausan mesin apapun tipe mobil Anda.” jelas Ekza Novtiano – Brand & Product Manager Castrol Indonesia.

Castrol Indonesia Hadirkan Produk Unggulan Castrol MAGNATEC

Selain itu, aspek customer experience tentunya menjadi hal penting bagi Castrol. Identitas baru Castrol turut diwujudkan melalui peningkatan layanan pada website dimana konsumen bisa mendapatkan informasi produk yang tepat bagi kendaraan mereka melalui Oil Selector yang diperbaharui. Selain itu, layanan Castrol kini telah tersedia di berbagai platform e-commerce di Castrol Official Store di Tokopedia, Shopee dan Lazada untuk kemudahan akses produk yang dijamin keasliannya.

Customer experience yang optimal dari Castrol juga diwujudkan melalui tenaga ahli yang berkompeten. Castrol memastikan kompetensi mekanik sesuai dengan kebutuhan mobilitas masa kini. Para mekanik pun diberikan kesempatan untuk beradu kompetensi dalam memberikan layanan terbaik bagi pelanggan melalui kontes mekanik yang bertajuk Castrol Super Mechanic Contest sebagai bagian dari Mechanic Advocacy Castrol.

Castrol Indonesia Hadirkan Produk Unggulan Castrol MAGNATEC

Wujud lain yang dilakukan Castrol Indonesia agar memberikan kemudahan bagi mitra bisnisnya adalah dengan turut menjalin kemitraan dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) untuk distributor atau bengkel. Kemitraan ini bermanfaat bagi setiap mitra distributor dan bengkel untuk dapat mengakses produk Castrol dengan kemudahan pembiayaan dengan BRI.

Transformasi korporasi Castrol dengan identitas baru ini menjadi tonggak kiprahnya melayani mobilitas masyarakat Indonesia. Selain wajah baru yang diperkenalkan kepada masyarakat, Castrol juga berkomitmen untuk terus melakukan inovasi, meningkatkan kualitas produk, layanan konsumen, dan tentunya proses bisnis yang berkelanjutan.

KOMENTAR (0)