Chery Ajak Konsumen Jabodetabek Berkegiatan di Akhir Pekan

Chery Ajak Konsumen Jabodetabek Berkegiatan di Akhir Pekan

PT Chery Sales Indonesia (CSI) mengadakan acara temu konsumen untuk wilayah Jabodetabek pada hari Minggu, 18 Juni 2023, kemarin. Kegiatan yang bertajuk With Chery With Love (WCWL) ini adalah yang pertama kali diadakan untuk wilayah Jabodetabek dan dilaksanakan sebagai bagian dari program Customer Satisfaction yang juga diimplementasikan oleh Chery di seluruh dunia.

Pelaksanaan WCWL bermaksud untuk mempererat hubungan dan meningkatkan komunikasi yang baik antara brand dengan konsumen. Kegiatan eksklusif ini melibatkan partisipasi dari 30 unit mobil Chery dengan total jumlah peserta yang hadir sebanyak lebih dari 100 orang.

“With Chery With Love merupakan sebuah acara yang sangat penting bagi Chery, karena pada momen ini Chery merayakan keberadaan para konsumen sebagai bagian dari Chery Family. Tentunya sebagai sebuah keluarga, kami selalu ingin menjaga hubungan baik yang sejalan dengan komitmen kami dalam memberikan layanan purnajual dengan standar premium,” ujar Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia.

Chery Ajak Konsumen Jabodetabek Berkegiatan di Akhir Pekan

Chery memiliki komitmen yang kuat dalam memprioritaskan kepuasan konsumen yang juga merupakan misi perusahaan yang berfokus pada customer value. Hal ini diwujudkan dengan memberikan pelayanan berstandar tinggi kepada konsumen, yang salah satunya dilakukan melalui komunikasi yang baik dan respon yang tanggap, tidak hanya terhadap keluhan namun juga keinginan konsumen untuk mendapat penjelasan rinci terkait fitur.

Untuk itulah WCWL diadakan, karena selama berlangsungnya acara, CSI sangat terbuka untuk berbagai pertanyaan, bahkan juga memberikan materi khusus untuk penjelasan teknologi Chery. Dengan pertemuan langsung ini, personil Chery juga memiliki kesempatan untuk membangun hubungan yang lebih hangat dan emosionil dengan konsumen, sementara peserta WCWL juga dapat bertukar informasi dan pengalaman sebagai sesama  pemilik  mobil Chery.

Rangkaian kegiatan WCWL dimulai dengan sambutan pembukaan oleh Zeng Shuo, Assistant President PT Chery Sales Indonesia yang menyoroti komitmen Chery sebagai brand premium dan dalam memberikan kepuasan layanan kepada para konsumen. Kemudian dilanjutkan dengan penjelasan mengenai layanan after sales premium Chery.

Chery Ajak Konsumen Jabodetabek Berkegiatan di Akhir Pekan

Seluruh layanan Chery sejak pembelian hingga 6-Stars pada periode purna jual, merupakan bentuk dedikasi Chery untuk memastikan kepuasan konsumennya. Termasuk di dalam rangkaian WCWL, dilakukan juga konvoi dengan seluruh mobil peserta WCWL yang terdiri dari TIGGO 7 PRO dan TIGGO 8 PRO dan membuat logo Chery dari 25 unit mobil peserta, sebagai wujud kebanggaan dan kekompakan Chery Family.

Selain kegiatan offline seperti WCWL, komunikasi CSI dengan konsumen juga dibangun secara online melalui sebuah grup WhatsApp, yang mewadahi konsumen untuk bertanya secara langsung kepada personil CSI dan diler. Pada grup WhatsApp ini, konsumen dipersilakan untuk bertanya apa saja dan personil CSI beserta diler akan merespons dan memberikan masukan yang dapat menjadi sebuah solusi yang dibutuhkan konsumen.

Chery Ajak Konsumen Jabodetabek Berkegiatan di Akhir Pekan

“Kami percaya bahwa memahami dan merespon dengan baik kebutuhan konsumen adalah kunci kesuksesan kami sebagai perusahaan Internasional. Oleh karenanya kami berkomitmen untuk terus membangun komunikasi yang baik,”  tutup Shawn Xu, Presiden PT Chery Sales Indonesia.

KOMENTAR (0)