Chery Hadir di IIMS 2024 Dengan Berbagai Promo Menarik

Chery Hadir di IIMS 2024 Dengan Berbagai Promo Menarik

PT Chery Sales Indonesia (CSI) memanjakan pengunjung IIMS 2024 dengan program penjualan spesial, terutama bagi 2.000 konsumen pertama yang ingin memiliki Chery OMODA E5.

Program ini menawarkan garansi harga spesial dengan subsidi ppn 10% walaupun peraturan ini tidak diperpanjang pemerintah ditambah Lifetime Warranty untuk Electric Motor/Power Battery, memberikan ketenangan dan jaminan kualitas baterai yang tahan lama.

Chery Hadir di IIMS 2024 Dengan Berbagai Promo Menarik

Selain itu Chery memberikan kesempatan kepada calon Chery Family untuk membawa pulang produk premium dari Chery ini dengan Pre Booking mulai dari Rp 5.000.000 .

Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia mengatakan, Chery sangat antusias menyambut para pengunjung IIMS 2024 dan menawarkan program-program spesial yang dirancang khusus untuk pameran otomotif terbesar di Indonesia ini.

“Kami berkomitmen memberikan pengalaman terbaik bagi pengunjung dan pelanggan Chery di Indonesia melalui program-program inovatif,” ujar Rifkie.

Chery Hadir di IIMS 2024 Dengan Berbagai Promo Menarik

Lifetime Warranty Chery OMODA E5 merupakan kebijakan inovatif yang mencerminkan komitmen Chery terhadap kepuasan pelanggan. Program ini menjamin pengguna OMODA E5 akan terbebas dari biaya perbaikan atau penggantian Electric Motor/Power Battery selama masa pemakaian kendaraan.

Baterai OMODA E5 telah melalui uji coba yang ketat dan terbukti memiliki ketahanan dan performa yang luar biasa.  Chery OMODA E5 menawarkan jarak tempuh mencapai 430 KM dengan metode WLTP, sementara dengan metode NEDC mampu menjangkau 505 KM untuk satu kali pengisian penuh baterai.

Dengan kapasitas baterai sebesar 61 kWh untuk konsumsi 15,5 kWh per 100 km, Chery OMODA E5 dapat mendukung mobilitas di dalam kota, perjalanan dengan kecepatan tinggi, dan menjelajah luar kota.

Chery Hadir di IIMS 2024 Dengan Berbagai Promo Menarik

Chery OMODA E5 merupakan bagian dari gaya hidup masa kini. Desainnya yang futuristik, teknologi yang canggih, dan performa yang mumpuni menjadikannya pilihan ideal bagi para trendsetter yang menginginkan pengalaman berkendara yang berbeda.

Selama IIMS 2024, Chery menawarkan berbagai program penjualan menarik, termasuk penawaran khusus untuk semua produk ICE Chery, seperti TIGGO Series dan OMODA Series.

Chery Family yang melakukan transaksi di booth Chery selama IIMS 2024 berlangsung dapat membayar booking fee mulai dari Rp 5.000.000 untuk produk ICE dan Rp 10.000.000 untuk produk OMODA E5.

Chery Hadir di IIMS 2024 Dengan Berbagai Promo Menarik

Bagi calon Chery Family yang melakukan SPK di booth Chery, berhak mendapatkan hadiah langsung seperti Logam mulia 10 gram, dan 5 gram, E-money sebesar Rp 1.000.000 serta masih banyak hadiah menarik lainnya.

Pengunjung IIMS 2024 dapat merasakan kemewahan berkendara dengan SUV Premium Chery di Hall A7 booth Chery dan di area Test Drive IIMS 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, hingga 25 Februari 2024.

KOMENTAR (0)