Daihatsu Bagikan Hewan Kurban di Jakarta dan Karawang

Daihatsu Bagikan Hewan Kurban di Jakarta dan Karawang

Daihatsu berkomitmen untuk terus berkontribusi terhadap pelanggan dan masyarakat di Indonesia, khususnya dalam merayakan Idul Adha 1.444 Hijriah yang jatuh pada 28-29 Juni 2023. Komitmen ini diwujudkan melalui kegiatan penyaluran hewan kurban kepada masyarakat di sekitar untuk area Jakarta dan Karawang dengan total 6 ekor sapi dan 64 ekor domba pada 27 Juni 2023 bertempat di masing-masing wilayah.

Kegiatan ini merupakan salah satu komitmen dan bentuk tanggung jawab PT Astra Daihatsu Motor, yang sejalan dengan 4 pilar CSR (Corporate Social Responsibility) yang mencakup pilar Pintar, Sehat, Hijau, dan Sejahtera untuk turut berperan aktif dan berkontribusi dalam lingkungan sosial, khususnya kepada masyarakat sekitar.

Daihatsu Bagikan Hewan Kurban di Jakarta dan Karawang

“Kami berharap, kegiatan ini dapat memberikan manfaat dalam mendukung pelaksanaan ibadah masyarakat, sekaligus dapat menjadi sarana silaturahmi yang baik antara masyarakat sekitar dengan Daihatsu,” ujar Mark Widjaja, Industrial Design Division Head PT Astra Daihatsu Motor.

Pada area Jakarta, kegiatan ini diwakilkan oleh Walikota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim, yang menerima hewan kurban sebanyak 2 ekor sapi dan 42 ekor domba dari Daihatsu untuk dapat disalurkan kepada masyarakat yang tinggal di area Sunter, Jakarta Utara.

Daihatsu Bagikan Hewan Kurban di Jakarta dan Karawang

Sedangkan pada area Karawang, kegiatan ini dihadiri Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana yang menerima hewan kurban sebanyak 4 ekor sapi dan 22 ekor domba untuk dapat diteruskan ke masyarakat di wilayah Karawang Barat, dan Karawang Timur.

“Kami mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi PT Astra Daihatsu Motor yang telah berkontribusi melalui kepeduliannya untuk berbagi kebahagiaan melalui pemberian hewan kurban di momentum hari raya Idul Adha ini. Semoga aktivitas ini dapat menjadi berkah bagi kita semua,” ujar Cellica Nurrachadiana, Bupati Karawang.

KOMENTAR (0)